hamil dan masih kerja uk 15w4d

Bun, disini ada yg hamil dan masih tetap bekerja? Terutama kerja kantor dr pagi (berangkat jam 07.00) sampai malam (sampe rumah 19.30). Gimana bun dg pekerjaan rumahnya? Apa suami bunda disini ada yg minta utk resign saja karena dirasa sudah waktunya fulltime utk di rumah, dan karena suami sudah pusing denger saya mengeluh cape, kalo full di rumah jd bisa mengerjakan pekerjaan rumah, istirahat juga cukup, apalagi nanti setelah punya anak suami minta jangan sampai anak diurus oleh orang lain. Tapi sayangnya orangtua saya tidak mendukung jika saya resign. Sharing yu bun?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tergantung kebutuhan hidup, kalo suami bisa mencukupi semuanya mending resign jadi ibu rumah tangga aja. kalo kebutuhan rumah tangga besar dan ortu juga masih perlu kita bantu ya kerja aja bunda. aku masih kerja di kandungan jalan 7 bulan ini, bawa motor juga masih sendiri berangkat pulang. intinya ga ngeluh aja, jalanin bismillah kaya biasa. karena banyak kok yang udh hamil besar2 masih kuat kerja, jd aku merasa aku juga pasti bisa. tapi balik lagi ke kondisi kehamilan bunda membahayakan kehamilan atau tidak kalau kerja.

Đọc thêm

Dipikirin baik2 bun untuk fulltime dirumah,sering bayangan tak seindah kenyataan. Banyak hal yg akan muncul...apalagi kl bunda rasa bunda bekerja bukn cuma buat abisin waktu tp untuk penuhi kbutuhan pribadi&RT jg. Suami emg gampang bgt blg resign aja,apalagi kl kitanya yg bayak ngeluh...mereka tu tipe gamau ribet,apalagi dgr keluhan terus2an.

Đọc thêm

Aku dulu masih kerja sampe kehamilan bulan ke 5 :) Jam kerja sama kaya bunda. Aku resign kemauan sendiri krna makin besar kehamilan makin sering cape. Dan grgr overworking jg sampe malem gtu, kandunganku di diagnosa dokternya lemah dan kemungkinan lahir prematur. Krna kecapean jd sering kencang perut kontraksi.

Đọc thêm

mungkin suami juga bosen bun, bunda kerja tp ngeluh. kalo bunda ga ngeluh mungkin suami bisa ngerti tp kalo sampe ngeluh artinya bunda keteter baiknya resign pilih mana baiknya menurut bunda & suami.

Thành viên VIP

Memang sih, sebaik-baik pekerjaan wanita adalah Ibu Rumah Tangga. Tapi meskipun kerja kalau Kita bisa membagi waktunya, kenapa tidak? 🙏🙏🙏

Tergantung yang di rasakan bunda, jika merasa kerja fulltime lelah bisa agak di kurangi bun atau bener2 istirahat total😊

Mending nurut suami, karena kalo udah nikah ridhonya sudah pindah dari ortu ke suami bun

Di akhirat nanti gak ditanyain gimana tugas2 dikantor, tapi gimana kamu melayani anak dan suamimu. Terbengkelai ato tidak. Sekedar mengingatkan bun.

Saya masih kerja bun pdhl uk sy 7bln tp alhamdhulillah si suami pengertian,soalnya jenuh juga kl dirumah trs bun😂

Thành viên VIP

Kalau uda nikah bun. Yg di ajal share tu suami, utung rugi nya bun harus berdua yg buat