Pusing terus terusan

Bun disini ada yg ngerasain pusing ga saat hamil , apalagi dari awal hamil sampe sekarang 19 weeks pusing Mulu. Memang sebelum hamil punya riwayat pusing tapi pas hamil malah menjadi-jadi pusingnya. Kata dokter sih bawaan hormon. Tpi ga berhenti henti anehnya pusingnya itu jdi takut kenapa Napa. Sampe leher kalo di gerakin bunyi kretek gitu , kadang sampe ke mata jadi berat , kadang juga pusing sebelah tapi parah sampe gakuat berdiri Bun . Kalo abis tidur lalu berdiri berasa kliyengan / melayang.

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

trimester pertama saya tiap kliyeng pasti pingsan hehe padahal tensi normal dan Hb bagus, pas konsultasi dokter dijelasin kondisi ibu hamil peredaran darahnya memang kadang terlambat kembali ke otak jadi bisa kliyeng dan hilang kesadaran, normal kok bun, soalnya kan aliran darah dan oksigennya terbagi buat ke janin dan ke ibu. Konsumsi sayur bayam dan makan buah naga bun, bagus utk bumil..

Đọc thêm

Aku juga pusing sejak awal hamil, karena ada riwayat darah rendah. Jadi sama dokter diresepin vitamin yg udah mengandung asam folat ttd. Setiap setelah minum ga pusing lagi kak.

cek lab aja bund biar ketauan ada anemia atau ga aku juga sering pusing kaya gtu bund, trus aku sering makan sayur bayem aja sama buah naga biar naikin hb

kadang sy malah suka telat mikir jga, itu hal yg biasa karna asupan oksigen dan aliran darah lebih lambat

emang pas konsul ga dikasi vitamin atau apa gtu bun, dan cek lab dulu. bun biar dicek semua dari Hb dll

iyaa bunda sma saya juga dri awal hamil suka pusing tpi migran

Tm 1 kemarin cek hb belum bund? takutnya kalau hbnya turun

Influencer của TAP

udah cek lab belum bun? takutnya anemia

coba minum jus jambu biji merah bund

cek lab lengkap udh belom bun?