penguat kandungan

Bun, disini ada gak yg mnum obat penguat kandungan y? Sampe berapa bulan sih bun kita hrus konsumsi nya? Makasii bundaa..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hallo bun. Sebenernya ga bisa disamakan ya ibu hamil satu dengan yang lain. Ada yg kandungannya baik" aja jadi ga perlu penguat kandungan, ada yang lemah atau ada riwayat keguguran sebelumnya jadi kudu diminum sampe bulan ke-4. Tapi kalo saya sampe uk13 week bun. Uk 7w-9w karna perut sering melilit kaya mens (ditakutkan kontraksi dini) Uk 12-13w waktu itu asma kambuh (sama dokternya dikasih aja gitu, gatau ada hubungannya antara asma sama kondisi kandungan apa engga) Sama karna saya masih ada stok, sesuai anjuran dokter saya selalu minum kalo mau pergi" lumayan jauh entah naik mobil, kereta, atau pesawat bun. Alhamdulillah sejauh ini dede baik baik aja (diluar morning sickness yaa) ehehehe

Đọc thêm
5y trước

Iya bundaa.. sehat" yaa pokoknyaa 🤗

Tergantung kondisi masing-masing bun. Ada yang cuma beberapa minggu. Ada yang selama trimester pertama minum terus. Ada yang sampai 4 bulan. Saya minum duphaston dulu tapi cuma selama 2 minggu.

5y trước

Ikut kata dokter aja bun. Semoga sehat bunda sama debaynya. Tapi duphaston emang lumayan nguras kantong bun. 😁