kakak ipar

bun boleh minta pendapat ga ..maaf ya ceritanya agak panjang . yang kurang suka skip aja.. saya sudah menikah hampir 2 th dg suami.. suami kerjanya jaga warung makan yang tiap minggu libur terserah harinya kecuali hari sabtu minggu.. nah suami punya kakak laki2 sudah rumah tangga dan suda punya rumah sendiri jaraknya dari rumah saya cukup jauh.. ceritanya kakak suami habis jatuh lalu seketika hari itu tlpon suami malam2 dan menyuruh cepat..dan akhirnya suami ijin libur tiba2 okelah saya ikut antar juga..lalu 5hari kemudian suruh kontrol minta antar lagi sedangkan suami tidak boleh libur lagi sama juragannya akhirnya tidak jadi antar..dan kakak suami d antar sodara dari istrinya yg rumahnya sangat dekat dg rumah kakak suami sekitar 10 menit uda sampek. sodaranya juga punya mobil... lalu minggu depannya saya minta kepda suami untuk Q-time krna sudah lama kita tidak Q-time dan akhirnya suami setuju..tiba2 tadi malam kakaknya suami WA ke suami minta antar lagi untuk kontrol.. saya seketika langsung badmood sama suami bunda2.. intinya marah karna suami sudah janji..tapi dia lebih memilih mengantar kakaknya.. salahkah bun jika saya marah ke suami??? NB: kakak suami punya sodara yg jauh lebih dekat jarak rumahnya ketimbang rumah saya dan suami..sodara dari istrinya kakak suami

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau menurut pandangan saya ya bun, kita kan hidup ini seumur hidup sama suami InsyaAllah, masih banyak lagi waktu kita dilain-lain hari untuk q-time sama suami, karena posisinya lagi butuh juga saudara kita, nyari saudara ini kan susah bun sampai kapanpun kan dia saudara kita, selagi bisa kita tolong ya ditolong bun toh kan kakanya suami ini ga yang setiap minggu setiap bulan minta antarin, pun juga dia lagi ketimpa musibah Coba berdiri dikaki dia bun, andaikan kita yg lagi ga bisa jalan karena kecelakaan dan kita mengharapkan saudara kita untuk bantu antar kontrol dan saudara kita ini satu2nya harapan kita dan dia menolak karena mau q-time sama istrinya, apa ga remuk hati kita bun? Perbanyak sabar bun, InsyaAllah kalau kita menolong orang yg kesusahan nti Allah mudahkan juga kita disaat kita kesusahan Semangat bunda💪🏻

Đọc thêm
4y trước

diskusi bun...diskusi ...

kebetulan saya habis kuret hamil pertama desember kemaren bun.. saya IRT bun jadi ga pernah keluar rumah kalau suami tidak libur kerja..dari habis kiret saya sama suami ga pernah kemana mana bun.. makanya saya rasa saya sudah pulih inginkan Q-time meskipun itu cuma sebentar tapi apa daya bun.. egoiskah saya bun sebagai istri??? saya memang kurang cocok sama kakak suami bun..karna kalau bicara menyakiti saya.. misal saya habis beli perabot apa di rumah ketika kakak berkunjung selalu saja d kritik yg tidak membangun..

Đọc thêm

Bagaimanapun kaka ipar bunda pasti lebih merasa nyaman minta tolong sama saudara sendiri , terlebih adik kandung nya sendiri ketimbang harus minta tolong sama saudara dr istrinya bun , meskipun rumahnya lebih dekat. Posisikan suami bunda yg mengalami hal yg sama, pasti bakal minta tolong sama kaka nya sendiri daripada sama iparnya.

Đọc thêm

Mungkin kaka ipar bunda lebih percaya pada suami bunda, dan mungkin suami bunda orangnya cekatan dan tanggung jawab, bisa urus ini itu, Biasanya kalau sodara gitu, yang lebih perhatian pd keluarga biasanya memang suka dimintain tolong, ya kayak mengayomi gitu, gak lihat lebih muda atau lebih tuanya. Makasih

Đọc thêm
Thành viên VIP

Mgkin qtime sm suami ny di undur dlu aja bund. Gimana pun kk suami sdang ada musibah. Qta kan ga tw, sblum qta nikah pengorbanan apa yg sudah kk nya berikan untuk suami bunda. Semoga kk nya cepet pulih bund. Agar bunda bisa qtime sm misua.

Thành viên VIP

Mngkin kk suami gak enak kali Bun mnt tolong saudara istrinya.lebih enak sama adik sndri kali Bun.qtime nya gak bisa habis pulang kontrol Bun?biasanya kontrol kan gak seharian Bun beberapa jam aja.

4y trước

kalo gitu ma ga mungkin marah saya bun.. la ini kalo uda nganter itu seharian full bun..berangkat pagi nyampek rumah magrib..

Thành viên VIP

Bunda hamil kah??? Kalo hamilmungkin marah marahnya krna hormon.. Disabarin dulu...