Pake sufor + asi

Bun bayi saya umur 14 hari bayi saya pake sufor + asi biasa nya bab nya lancar tpi sehari ini bayi saya Kya gk bisa bab kalo ngeden suka keluar kentut normal gk ya apa ganti sufor aja

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kl camput sufor setidak nya 1x sehari bab. kecuali full asi, toleransi 14hari. coba cairkan sufor nya, maaf knp tambah sufor? ada kendala mengASIhi kah.

Anak saya juga begitu bun , Klo anak saya ternyata gak cocok susu formula nya . Awalnya lactogen , skrng ganti ke SGM pup nya normal dan lancar .

6mo trước

Iya bun .. klo saya si langsung ganti .. dr pada anak saya gak bisa bab .. smpet coba di seling gak liat perubahan soalnya .. ternyata anak saya gak cocok susu yg mengandung kedelai .. smpet ngira nya krna mpasi nya yg salah .. tpi di ubah menu pun tetep msh sembelit .. di ksh buah gak mempan .. sblmnya wktu bayi dia minum lactogen 1 .. itu msh cocok gak ada kandungan kedelai , nah naik ke lactogen 2 saya baca ada kedelai nya .. sejak naik lactogen 2 itu saya nyadar pup nya gak lancar , keras , smpe nangis” .. di bantu pencahar🤦🏻‍♀️ akhirnya saya nekat ganti ke susu SGM .. krna bnyk yg blg bagus biarpun harga murah .. Alhmdulillah cocok pup nya lancar gak sekeras sebelumnya ..

iya bun sama seperti anak saya,,, gimana itu solusinya Bun,, saya kuatir dgn kesehatan nya