Pasca sesar

Bun.. Apa benar setelah sesar itu bisa nimbulin komplikasi.. Atau bisa dibilang penyakit yg tersembunyi pada keliatan? Saya secar bulan mei bun... Sebelum itu saya normal normal saja bun.. Tp setelah secar kalo jalan agak lama detak jantung saya detake cepat bun.. Trs mudah lelah.. Kira kira bunda adakah yg hampir mirip seperti saya.. Lalu solusine gimana bun? Kasih saran saya dong bun.. Sebelum memutuskan untuk risen dr tempat kerja karena hamil aku sehat sehat bun.. Setelah off ini aku jadi begini.. Tolong masukannya bun..

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kayanya engga deh bun, mungkin efek capek atau stress ngurus anak.. saya lahiran normal, abis punya anak kaya yg dikit* gampang sakit 😁 tensi darah sering anjlok. ya mungkin karena kecapekan kalo menurut saya bun, sama stress pikiran ngurus anak, yg kadang anak ngga mau makan, sakit atau rewel.

Udah bun.. Tp semuanya normall.. Pengaruh stress bisa mempengaruhi kah bun?? Soalnya saya urus anak sendiri sama suami... Mertua udh nggak ada bun.. Ibuk saya juga d jakartaa..

4y trước

artinya bunda kelelahan krn urus sendiri.. di dokter cek tekanan darah dll? ada dikasih suplemen kah? baiknya bunda cari2 waktu utk istirahat komunikasikan dgn suami. mau pilih rumah kinclong istri sakit anak gak keurus atau rumah berantakan dikit tapi istri dan anak sehat? se-super2nya seorang ibu, pasti ada batasan fisik & emosi sih bun..

klo punya bayi memang mudah lelah bund.. apalgi bayi nya ASI.. di bdn capek2 bngt.. mnum vitamin ajah bund biar g gmpang lelah.

langsung kdokter bunn konsultasi, klo memang bunda ngerasa stelah sesar jd banyak keluhan.. biar ketauan ada apa2nyaa..

itu mah cape, coba dilihat tidurnya kualitas ga? tidur sbntr asal pules lbh baik drpd tidur lama tp ga tenang

ga kok.saya sc sudah 7 bulan normal aja.skrg malah sudah bisa ngegym angkat beban ringan2 stamina jg biasa aja.

Sy udh 2x SC Bun, Alhamdulillah gda keluhan apa2,kalo mudah lelah si iya soalnya sy ngurus 2anak tanpa asisten,

Saya sudah 1tahun 3bulan yg lalu sc mom Gak ada masalah apa2 selain sering sakit pinggang (efek epidural)

Thành viên VIP

Sy juga lahiran sc tp biasa aja kok , setelah pulih yaudah biasa aja gtu

baru denger tuh bun. coba checkup dulu deh 🤔