14 Các câu trả lời

pengalaman sy bun, awal mpasi baby juga blm bisa duduk mandiri. makannya di bouncher bun, tp posisi agak tegak. sambil terus di stimulus duduknya. setelah 2 minggu makan di bouncher sy ajari makan sambil duduk di booster seat bun. Alhamdulillah sekarang baby usia 7 bulan, makannya udah biasa duduk di kursi makan. dan malah terbantu, sekarang sudah bisa duduk mandiri bun.

ndak bun, cz posisi yg no 3 udah cukup tegak. kl terlalu tegak khawatir terjungkal ke depan 😂

VIP Member

Anak saya pas mulai MPASI juga belum bisa duduk tegak mandiri. Dicoba duduk di kursi makan masih nunduk-nunduk. Akhirnya makan dipangku. Tapi tetep diajarin duduk di kursi, lama-lama bisa makan di kursi meskipun belum bisa duduk sendiri.

masih ada waktu 1 mggu buat stimulasi duduk, lakukan. dan baiknya dudukkan dia di kursi maan ketika makan, belajar disipin sejak dini, table menner ajarkan sejak mpasi.

kalo aku pribadi anaknya digendong bun. biar gak berantakan maemnya. kalo sambil duduk pun udah bisa, cuma karna aktif bgt apa2 dipegang jadi aku gendong aja.

VIP Member

Bisa disuapin di boncer, stroller atau dipangku bunda, dlu anak sy pas awl mpasi jg blm bs duduk mandiri jd sy gunakan stroller😊

bisa duduk di booster seat (ganjel bantal atau selimut biar ga oleng wkke).. atau dipangku jg boleh

VIP Member

kita pangku mba, tetep biarkan anak duduk yaakk. bisa disanggah bantal juga sih

VIP Member

Bisa di bouncer, stroller, atau duduk dipangku

di kursi makannya juga gpp diganjal bantal

VIP Member

di gendong bun

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan