Anak batuk

Bun anak sya bru 2 bulan , batuk2 trus kya ada dahak nya ... Aku tnya2 n baca2 di google klo anak batuk bnyak2 kasih ASI ajh ktanya .. Sdangkan anakku pke sufor bun , krna ASI ku gak keluar ??? Aku mau bwa ke dr , orang2 pda bilang jngan di biasain dikit2 dr nnti ktergantungan .. duh jdi bingung .. soalnya ini bru anak prtama Gmna ya bun ? Sya hrus gmna menurut bunda2 di sni ?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bunda baby nya masih dua bulan masih bs kok ASI nya keluar. Ada caranya... 1. Positif thingking dan hilangkan keraguan ASI sudah kering. 2. Sugesti pikiran bunda dengan kata kata "Asi sy melimpah" 3. Sering sering diberikan pada bayi(kalo sudah biput pakai cara dipompa) usahakan pompa yg elektrik. Dan nyaman buat bunda. 4. Minum air minimal +3 liter setiap 24 jam 5. Makan apa saja yang bikin bunda happy. 6. Untuk awal bs dibntu booster Asi kalo tidak ada y gpp Ingat saat pompa usahakan rutin tiap 2 jam sekali dan power pumping.

Đọc thêm
5y trước

Iya mkasih bunda 🥰

Coba dijemur atau di uap dulu bun. Kalo anaknya udah rewel dan ga sembuh2 bawa ke dokter ya bun. Kasian dedenya bobonya ga nyaman, bunda juga pasti jd kurang istirahat. Omongan orang ga usah di dengerin bun, yg tau yg terbaik buat si dede itu bunda bukan mereka.

5y trước

Iya bunda nnti sya coba jemur dedenya , mksih ya bun

Thành viên VIP

Kalo sekarang batuknya usahakan hindari kipas, debu dan rokok juga asap apapun. Lalu beri balsem didadanya. Usahakan minum susunya sering. Selagi bunda usaha supaya ASI nya keluar. Kalo ingin sy bantu semangatin bunda supaya ASI keluar bs kok.

Kalo batuknya uda buat si dedek ga nyaman yah gpp ke dokter bun..kan kasian dedeknya...nanti juga dokter bisa kasih obat yg aman buat dedek...lekas sembuh ya

5y trước

Iya bunda mksih bnyak

Flu batuk itu sbnrnya virus, sembuh dng sendirinya. Tp klo udah ga nyaman baiknya diberikan obat pereda. Coba dijemur aja bun. Demam ga tapi?

5y trước

Oh iya bun , amin yra .. Mkasih bunda 🙏

Ke dokter aja bund, waktu anakku 2 bulan aja karna batuk aja gak sesek gak demam akhirnya di rawat ternyata anakku bronchopneumoni

5y trước

Ya Allah bun ksian , smoga dedenya sehat slalu ya 😇

Saya kemarin juga ngalamin hal seperti ini buun, tapi saya lgsung bawa ke dokter... kasian ngeliatnya kalau batuk2 terus.

5y trước

Amin bunda 😇

Kalo aku pake henature Bun . Nanti dioles ke dada telapak kaki leher sama punggung Bun. Alhamdulillah batuknya sembuh

5y trước

Oh gtu , iya bun mkasih .. Insaalloh nnti di coba

Ke dokter jg gak bakal dikasih obat bund hehe

5y trước

Jdi gmna bun ?

dijemur dedenya bun..

5y trước

Iya bunda mkasih