kepala bayi peyang

bun anak saya umur 2bulan 10hari ,kepalanya agak peyang krn kalau dia tidur suka miring kekanan apa masih bisa kembali #seriusnanya #bantusharing

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Masih bisa bun, posisi tidur sama posisi meng-ASIhi nya dibolak balik aja. Rekomendasi dari teman bantal peyang kacang ijo bagus bun. untuk link nya ini https://shp.ee/qcmnf4j mau yg lebih bagus bisa pakai ini https://shp.ee/53cyjqj . Kepala anak saya tadinya juga peyang keliatan bgt tapi sekarang sedikit² sudah mulai membentuk malah sekarang tidak suka pakai bantal dia kalo tidur .

Đọc thêm
Thành viên VIP

InsyaAllah masih bisa bu. Asal tidurnya dibiasakan jgn menggunakan bantal, dan ketika menyusui sambil tiduran usahakan menggunakan sisi yang berlawanan secara bergantian. Bismillah yaa Bu.. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Semangat!

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bisa bun, asal menyusuinya selalu bergantian sisi. Usahakan tidurnya tdk memakai bantal. Dan sering perhatikan bayinya ketika tidur. Jika mulai miring, lgsg segera perbaiki ya bun.

. bisa bun, asal kepala anak saat tidur miring harus slalu dibenerin, dan pake bantal yang bisa bikin bayi tidur dengan posisi kepla benar

bisa bun.. gak usah pakai bantal.. kl asi, soba susuin sambil tidur.. di bolak balik aja kiri kanan.. nnti lama2 bakal bulet kepalanya..

sama ni bun anak saya jg usia 1 bln sering nengok kanan, jd skrg lebih baik dimiringin kiri kaliya biar rata gt bagian yg peangnya?

jangan pake bantal Bu. usahakan miring kanan kiri secara seimbang. Insya Allah gapapa ko.

Masih bisa bun, sering di ubah aja posisi kepala baby nya klo tidur

anakku kepala peyang, skrg usianya 7 bulan. yg penting sehat bund

mdgycdhdcjdcjfvhzvycskdigfmigvykdycdufsucdycduff