Susah Makan dan minum sufor

Bun, anak saya sejak umur 1 tahun ini susah banget makan dan minum susu formula nya. Saya sudah sampai stress dan di titik capek masak karena selalu kebuang semua makanannya. Udah usaha juga ke dokter sana sini untuk mencari solusi tapi tetep aja anak GTM parah bun. Minum susu juga sedikit. Dikasih susu berprotein tinggi bb anakku jg ga naik banyak. Rasanya stress banget bun bb kurang tapi sudah usaha kasih makan ini itu, kasih susu protein tinggi hasilnya tetep gitu2 aja karena anaknya susah makan dan minum susu 😭😭😭 Ada yang pernah ngalamin gini juga ga bun? Mungkin bisa di share trick nya supaya anak bisa lahap lg makannya

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hi mom anak sy 13 bln jg konsul ke dsa karna tb gk naik2 alhasil kasih sufor tinggi kalori tapi yg naik cuma bb nya aja.. dan sekarang tumgi bareng2 jadi gtm udah 3 minggu gk mau makan apapun sampe bb nya turun 4ons Sekarang aku jejelin sufor mom 2 jam sekali alhamdulillah bb naik tapi tb nya tetep ga naik heran Oiya anakku gk mau ngedot ato pake sedotan kalo minum sufor mom harus nyendokin.. awal2 memang banyak yg tumpah tapi lama2 mangap sendiri 😅 Anak Mom ada masalah di bb dan tb jg kah?

Đọc thêm
2y trước

masalah di bb mom, bb nya belom ideal mom. sekarang udah mau makan belom mom? anak aku masih gamau makan nih mom 😭 sekarang anaknya udah naik banyak mom bb nya?