Didiagnosa BO

Bun... Aku mau tanya siapa tau udh ada yt pernah ngalamin. Bulan 1 tgl 26 aku usg untuk pertma kalinya katanya uk aku 5w pas. Terus aku balik ke dkter yg berbeda pd hari ini bulan 3 tgl 2. Dan justru berlainan uk aku sama yg bulan 1. Jadi 7w5d. Yg hitungan aku tu lewat aplikasi ini tu sharusnya dh masuk 9 minggu. D tambah lagi masih berupa kantong blom ada janin dan diagnosa BO dan d suruh dtg seminggu lagi. Klo blm ada janin juga terpaksa hrus d kuret. Aku jwab iya2 aja sambil tanya2 hal yg kluar spontan dr mulutku. Pdhal dlan hati udh meringis aja pas d kasih kabar bgtu. Jadi... Saya harus gimana ya bun... Aku smpe gk bsa tdur. Nahan nangis. Liat ekspresi capekny suami d samping pas tdur netes aja airmata. Tolong bun kasih pencerahan buat saya. Ada yg pernah ngalamin? Dan syaa harus berbuat apa?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya juga pernah ada diposisi itu.. waktu itu kehamilan pertama yg belum tau apapa jugag, setelah dikuret liat di youtube ternyata gejala bo sama banget yg kyak saya rasain.. dari tau hamil perut suka kram.. saya kira awal nya semua kehamilan kyk gituh. ternyta enggak.. sampai akhirnya keluar flek yg bener buat saya panik dan lgsung ke dokter.. Bunda harus trus berpikiran positif.. harus byak istirahat.. selagi belum keluar flek insya allah gpp.. trus berdoa biar pas usg nanti udah ada janin nya.. Semangat bunda😇

Đọc thêm
4y trước

iya bunda sama sama😇

saya pernah mengalami BO bun, kalo saya baru tau BO karna ada flek berhari² . jadi selama bunda belum ada flek, mdhn² hanya salah prediksi terus mikir positif vitamin asam folatnya diminum. kasi afirmasi positif ke debaynyaa supaya diusg lagi udah keliatan. semangat terus bun jangan dibawa stress biar bisa berkembang. semangat bunda..

Đọc thêm
4y trước

Makasih atas respon baiknya ya bun 😊