Hpl 5 Juni

Bun adakah yang HPL nya sama tgl 5 Juni , udah ngerasain apa aja apa Uda ada yang lahiran , semoga kita dan de utun nya selalu sehat" terus dan di beri kelancaran untuk semunya 🙏🙏

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku HPL 2juni. tgl 15 mei dah lahiran sesar.karna tgl 14 pecah ketuban,tanpa adanya kontraksi.di cek bukan 1. di tunggu sampai jam 3 pagi gk ada kontraksi dn pembukaan cuman 2.akhirnya jam di suruh operasi.bb anak cuman 24.alhamdulilah bayi sehat.

Aku bund tp aku SC jd maju ke minggu depan lahirannya. Cuma saat ini pinggang linu, kalo berdiri area miss v yg linu. Dan yg jelas ga bisa tidur, mau pose miring kemanapun berasa salah semuanya 😂

4mo trước

sama juga ya Bun saya sc Krn plasenta previa totalis. nutup jalan lahir. jd ga bisa normal. pdhl 4 anak sblmnya normal semua.

aku hpl 5 juni mom. Blm ada tanda apapun. Riwayat sc anak pertama. kmrn pas kontrol dokter udh dijadwalin sc aja minggu depan mom, pas di 38w. Msh berharap lahiran normal sih, huhu. doain ya biar bisa brojol sebelum di sc.

4mo trước

bisa nunggu smpe 40w mom kalo pgn normal. cuman aku trauma juga, pas anak pertama 40w pecah ketuban dan langsung ijo gitu. jadi lah di sc.

hpl 6 juni klo malem mesti ngerasain kontraksi yg lumayan bikin kringetan kmrn sempet mules seharian dan perut hampir selalu keras rasax bunda" ap juga gtu y perutx uda kaku gtu?

Đọc thêm

aku hpl 27juni kemaren periksa kata dokter kita usahain normal dlu bun aku pengalaman anak pertama sc dgn jarak 5th bismilah semoga bisa normal🥰

udah ngerasain Miss v linu, punggung panas dan pegel, kaki gampang kesemutan cepet gerah bangettt aku hpl 6 juni

4mo trước

Smaa bu aku hpl 5juni miss v udh linu banget, sering kontraksi palsu juga

saya hpl 08 juni.. udah sering sakit pinggang bagian belakang sampe kaki,trus linu perut bagian bawah nih bun..

aku hpl 12 juni kak lagi ngerasain perut kencang2 nya dah mau seminggu lebih sampai rasa sakit banget mau gerak...

4mo trước

hehe sma bun😁 semngat bun.. kadang2 ndk tdur bun gr2 susah nyari posisi tdur😁

aku 08 juni, udah sakit selangkangan, pinggang bawah, keram dan mules tapi bayinya masih aktif muter2 wkwkw

semangat yaa, saya hpl 5 juni juga tapi thn lalu, bulan depan udah ulang tahun 😁