Udh bosan sufor

Bun adakah disini yg anaknya umur 1 tahun udah gak doyan susu formula, klo dikasih sufor muntah2😁

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

nahh sama nih bund, tapi nih bund sebenernya harus di kasih sufor gak sih setelah di sapih? atau kalau memang doyan makan itu sudah cukup? alhamdulillah anak saya masih asi sampai sekarang.. ini lagi cari info "dulu, siapa tau ada yg dikasih susu tapi dikasih menu makan yg bergizi..

1y trước

Ahli gizi komunitas Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum. menyampaikan, anak di atas usia dua tahun perlu minum susu formula, susu sapi, dan sejenisnya adalah mitos yang berkembang di masyarakat. “Tidak perlu lagi. Gigi anak usia dua tahun sudah tumbuh lengkap. Artinya, pemenuhan gizi perlu dengan makan benar bergizi lengkap dan seimbang,” jelas Tan. menurutku sih bun selagi anak makannya bagus, sepertinya tidak usah. kecuali anaknya susah makan baru dibantu sufor. tapi itu kembali lagi ke bunda nya masing²

Thành viên VIP

kalo aku anakku umur setahun masih kukasi tapi jarang krn usia segini udah banyak makan. pembiasaan juga minum air putih dan susu UHT sih, aku selang seling susu UHT nya sama sufor. kalo air putih d waktu waktu tertentu.. gada masalah muntah muntah..

aku bun, awalnya asi dan sufor ternyata anakku lebih pilih asi

1y trước

😁 skrang anakku lebih suka air putih bun, klo dh minta minum kyak orang habis nyangkul😅

sama Bun anakku juga gitu..