Operasi sc

Bun ada gak ya setelah operasi sc kontrol trs di lepas perban ny pas di tengok masih ada benang ny gimana ya cara menghilngakan ny .kata dokter di kasih petadin ##seriusnanya #bantusharing #bantusharing #jangandibully #firstbaby #Nanya #1stimemom

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ya diikutin saran dkter aja bun, klo saya alhmd smggu abis sc kontrol buka perban udah rapiii bgt kayak gak di jait jd gak ada benang sma skali, cuma klyatan garis lurus aja, apa ada teknik baru yaa saya jga gak nanya sii, kirain mmg bgtu smua nya.. dkter cuma nyaranin jgan banyak angkat berat dlu soalnya luka dlm gak scepat dluar keringnya..

Đọc thêm

klo pengalaman saya waktu anak pertama dan kedua ujung benang yg menempel itu gak usah di apa-apain apalagi di gunting klo cuma di kasih betadin sih gak masalah .. nanti juga tuh benang putus dengan sendirinya.. soalnya sy waktu SC kata dokter itu benang yg jadi daging gak perlu di buka lg.

kalau saya dulu benangnya yg guntingin kok perawatnya ya bun waktu kontrol pasca operasi. setelah itu tidak diapa²in lagi jahitan nya sudah nempel dan kering sendiri.

saya juga gitu ad sisa benang di ujung sedikit pas kontrol buka perban, tpi langsung dipotong sama dokternya. alhamdulillah gk kenapa2

Klo kata obgyn ku dlu gausah d kasih apa2 kec saleo yg d resepin ntar ilang sendiri benang nya ga perlu d kasih betadin

up

up

up