3 Các câu trả lời

Dulu aku pernah bunda... Di urut n katax udh ada atau hamil... Trus ak gak mau tes krna trauma testpack... Jdi ak tunggu aja bbrapa minggu lagi... Klo haid brarti gak hamil... Klo gak haid... Ak priksain ke dokter biar pasti di usg... N Alhamdulillahx ak bneran hamil pas priksa ke dokter wktu usg bunda.

Oh ya gtu... Ak juga rasain sih skli".. Tpi pas di urut di bilng prut ku udh turun parah kli jdi smpe nangis" Wktu di naikin.. Dan Alhmdllah diblng udah isi rupanya.. Smoga aj bneran ya bun. Kayak bunda juga pas di USG bneran hmil😊. Oya. Bunda kmrin tu usia kandungan pas di USG udh brpa bulan?

VIP Member

Kalau bisa sih jangan diurut perut yaa bun..bahaya bun. Q hamil yg kedua ini uk 32week Alhamdulillah blm pernah diurut. Coba tespek 1 mingguan lagi. Kalo aku sih kmren telat 5hari aja ditespek udah garis dua. Bunda coba tunggu 1 minggu lagi untuk tespek lagi

Iya soal ny kmrin itu rasanya skit kli di bagian bwah prut dan katanya sih turun prut.. Dan pas raba. Katanya sih udah ad dya... Nah ak msh dilema juga jdi nya.. Sedangkn di tespek gk nmpk juga.. Mngkn emng hrs tnggu 1bulan lg ya bun.. Smoga aja nmpak.

Klau sya telat 10 hari TP udh + jelas bgt garis 2 ny, klau mau tau lebih pastinya USG aj Bun.

Câu hỏi phổ biến