mpasi dan susu formula

Bun, 4 hari yg lalu bayi ku udah mulai mpasi dan mulai minum susu formula. Tapi kemarin, mulai bintik2 merah di kulit tangan sama bagian dadanya. Itu alergi kah bun. Trus, tiap kali di kasih susu tau bubur pun dia selau nolak. Emang gitu ya? Atau dia emang belum terbiasa aja??

mpasi dan susu formula
14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

bisa jadi alergi susu sapi bu. dulu anak saya awal mpasi saya kasih instan juga merah2 gitu. coba perhatikan nafasnya grok2 atau ga bu. trs pup nya gimana diare atau ga. gtm awal mpasi wajar bu, anak baru belajar. bisa dicoba menu homemade. anak saya 2minggu baru mau nelen.

4y trước

Kemarin mulai muncuk bintik2 di sekitar dada. Trus saya kasih bedak biang keringat. Teus malemnya udah agak mendingan. Nah, hari ini malah tumbuh di tangan sama di bagian paha. Di dada juga muncul lagi. Baru 4 hari sih mulai pake sufor dan mpasi. Kalo di stop sufor tapi mpasi masih jalan, gpp kali bun yaa??

pakai asi bu, ga ush ikutin kata bidan.. awal mpasi memang susah2 gampang, nanti 8 bulan keatas lebih susah lg 😩 gpp namanya proses makan bayi tdk spt org dewasa jd harus sabar.

4y trước

udh tau rasa bu 😂

Samaaa bun, anak saya gtm. Sudah variasi menu dan bubur instan. Hanya sedikit mau yang sun beras merah.buah naga pun gamau

4y trước

Iya bun coba ganti merk yang lain

kenapa musti dikasih sufor bund? emang ASInya tdk mencukupi untuk si dd? sayang banget kalo asi banyak tapi dikasih sufor😒

4y trước

betul bund

Thành viên VIP

mungkin ada alergy. coba berikan.y 3hr² tiap cba makanan mumm. biar tau respond stelah mam sesuatu yg br

Sama bund. Anakku juga gtm.. Awal mpasi aja mau. Besok nya udah gak mau . Klo maem maksa

Anaknya ga bisa minum susu sapi bu. Dihentikan segera. Kalau anak GTM awal MPASI wajar.

4y trước

Jadi susu lamanya di buang aja ya bund? Atau gimana?

Bisa jd emg alergi bu. Bisa dr susu sapi nya. Coba biar lbh meyakinkan periksa buu

Thành viên VIP

Bisa jdi alergi Bun...bisa dri mpasinya atau susunya

salfok sama tangan nya,,,berlipat lipat dd nya ndut☺☺

4y trước

Heheh, iyaa bun. Alhamdulillah