Ada Yg Tau Nggak Bun?

Bun usia kehamilan aku memasuki 9 minggu 3 hari td pas periksa awal perut aku di teken, dan setiap kontrol di suruh bawa buku KIA pas hamil 6 week letak janin dan denyut jantung blm di isi di bukunya, pas tadi periksa sudah mulai di isi letak janin dan denyutan jantung, pdhal hanya di tekan saja perutnya tp knpa bsa tau denyutan jantung yah?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo mau liat langsung di USG aja bun yg 2D yg aku baca usia 2 bulanan sudah bisa kedengaran detak jantungnya, aku kemarin USG pas sdh mau otw 3 bulan liat dd nya dalam rahim kita terus dengar detak jantungnya aahhh terharu 😭

Gapapa bund. Pemeriksaan bidan emang lebih ke manual. Mereka meriksa ibu hamil ga ketergantungan sama usg bund. Emang ada ilmu nya utk periksa janin dengan cara diraba2 gitu perut nya. (sy pernah baca teori nya soalnya. Hehe)

Kalau periksa k bidan dg usia kndungan segitu memang bidannya harus meraba lalu menekan perut bunda untuk mngetahui letak janin.. Kalau di dokter kandungan langsung di usg jadi kelihatan kantong janin beserta ukurannya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108784)

Krn kehamilan yg msh berusia 9minggu itu bunda msh gumpalan darah, jantung belum terbentuk. Dengan cara menekan perut bagian bawah, bidan nya pasti sdh tau.

Thành viên VIP

Kalo periksa ke dokter aja bunda biar d usg pastinya. Kalo di bidan biasanya terbatas bund, ,

Periksa di bidan bund? Pasti diteken Coba usg di dokter aja biar lebih pasti

coba periksa nya didokter bun, biar puas lgsg liat hasil usg nya jg