13 Các câu trả lời

Lebih bgus lg yg 5d bun,Q jg msh mau nyoba.d kota Jombang kata temenku cm 250rb murah.klo Q biasanya periksa 4D tp RS nya bs pke bpjs jg

bagus aja kok bun. 4d itu biasanya lebih digunakan untuk melihat detail hal2 yg dikhawAtirkan terjadi ke janin.

VIP Member

bagus bunda. tapi kalau mau melihat gerakan bayi secara real bisa mencoba usg 4D

hai bunda. kalau usg 3D yang ditampilkn gambar diam. sedangkan kalau 4D kayak nonton film gt. kita bs lihat janinnya bergerak. menguap menghisap jempol

VIP Member

bagus kok bunda, lebih jelas dari 2d. 4d malah lebih bagus lagi 😘

bagus koq bund... setidaknya kita tau perkembangan utun nya 😊

nanggung bun, mnding skalian 4d aja biar lbh real bs liat gerakannya jg

oh iya ya. hehe.. saya ga usg 4d bun, krna udh d jelasin sm dokternya di usg 2d biasa, gmn lambungnya, gmn jantungnya, kondisi jarinya, smua udh d jelasin, jd udah puas bun, 4d paling estetika liat wajah aja bun, biar nnti ketemu lgsg aja sm dede ny 😊

VIP Member

bagus ko Mom.. udah cukup sebenernya.. 😊

bagus Bund.. saya udah 7x USG 3d..

bagus bun.. lebih jelas lg yg 5D

VIP Member

mending yg 4d bund

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan