kehamilan

Bun saya mau nanya kemaren saya kan pusing terus mual mual. Lah paginya saya tespack dan ternyata hasilnya positif sampek saya gak percaya soalnya saya belum lambat sekitar 1 mingguan. Udah tespack berapa kali namun hasilnya positif. Itu gimana ya bun? Akan kah saya hamil?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau menstruasi nya lancar dan teratur 3 hari sebelum jadwal menstruasi apabila di test pack sudah ketahuan kok bun..karena saya pernah keguguran jadi sedia test pack di rumah..belum jadwal mens tapi seminggu sebelum mens uda saya cek terus..alhamdulillah pas 3 hari sebelum jadwal mens ternyata positif hamil..positif thinking dan jangan stress bun, langsung periksa aja ke dokter buat kepastiannya

Đọc thêm
5y trước

Bun pas keguguran.. haidnya langsung lancar nggak bun

Insya Allah hamil itu bun, klo ak h-5 mau dtg bulan.. Udh aku test drmh pke Tp. Eh ternyata hamil,garis 2 samar Tp nyaa.. Tpi untuk lbh jlsnya lg, silahkan bunda periksa k dokter atau bidan.

5y trước

Ya bun makasih

Gak berani bun. 7 bulan yang lalu saya pernah keguguran bun. Sedih banget

5y trước

Iya makasih bu

Klo biasa mensnya rutin dan tidak KB telat 3-4 hari gitu kemungkinan +,Bu.

5y trước

Klo saya bisanya gitu,bu. Telat 3-4 hari+. Yang penting ibu menyiapkan badan yang sehat buat dedeknya.yang kmrin buat pelajaran biar lebih hati2.

iya hamil bund langsung periksa aja bund