bayi kurang aktif bergerak seharian

Bun, saya lagi cemas banget nih. kemarin bayi dalam kandungan aktif banget bergerak, dan gerakannya cukup kuat. nah harinini sudah seharian saya perhatikan bayinya kurang aktif geraknya. mungkin saya pikir sedang bobo dedeknya. tapi sampe malam skrg masih seperti ini. saya sudah coba dengarkan musik yg keras, bayi merespon dgn tendangan kecil saja, setelah itu diam lagi. saya sudah ajak dedeknya bicara terus. tapi gak direspon. kenapa ya bun? saya khawatir

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hamil berapa minggu bun? Aku lagi hamil anak pertama uk 36 w sama bun dari 30 w gerakan dede diperut gak terlalu aktif kaya 20 sampe 29 w .. Rasa takut pasti karna kehamilan pertama banyak gak taunya banyak cemas dan takut,nya taku dede knapa² dalem perut gerak sih gerak tapi gerakan,nya halus banget tapi aku coba buat tenang dan berdoa bismillah smoga dede dalem perut sehat panjang umur, smoga dede cepet lahir dalam keadaan fisik Lengkap tanpa kurang satupun udh gak sabar pengen ketemu meluk nyium dede yang skrng masih dalem perut .

Đọc thêm
4y trước

Iyh sma bun

saya kmren juga seperti itu bunda, di kehamilan 26w bayi nya kurang aktif, tapi saya coba pancing minum air es sama minum cappucino,, eeh malam nya bayi nya gerak aktif lagi, sampe skrg udah 27w makin aktif bayi nya.

diminumin air yg banyak bun, kalau d aku seperti itu karna dehidrasi. bisa minum air kelapa, atau air putih yg banyak. dehidrasi tu gak hanya bunda gak minum trus jd haus, kadang kita dehidrasi tanpa merasa kehausan.

coba makan es cream atau minum yg manis2 m dingin.. bisa juga makan coklat n cake2 gitu.. n sering di tekan2 lembut perut bunda buat ngerangsang dia gerak .

bisa dipancing dengan minum air es beberapa gelas bun. biasanya bayi akan menggeliat karena perubahan suhu di dalam perut tiba" menjadi dingin

5y trước

sudah minum air es bun.. tapi msih diam. apa kurang bnyak ya minumnya?

Thành viên VIP

UK berapa mg bun? Selama kehamilan ada masalah spt diabetes gestational atau darah tinggi ga? Klo ada, jgn d tunda ke DSOG ya bun.

khawatir terlilit tali pusar bun.. baiknya ke bidan cek denyut jantung.. kalau ada budget ke spog cek lewat usg..

Dipancing minum es & makan manis2 bund, saya juga gitu kmrn sempat kepikiran tp alhamdulillah hari ini aktif lg

Dipancing sama minuman dingin atau manis bun, aku aja gtu, bayinya langsung gerak” ,

pikiran nya postiv aja bun ,dibawa happy ..krn kalo ibu happy bayipun happy