pusar bodong

bun, saya kan punya baby usia 2 bulan. tapi pusar nya bodong. ada tips engga dari bunda untuk cari mengecilkan atau menghilangkan bodongnya ? kira kira pusar bodong bisa kembali normal engga ya ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Babyku juga tadinya bodong bun.. aku bawa ke dsa. Sama dsa dianjurkan pake koin. Jadi bunda bikin bola kecil dari kapas yg dipadetin, koin disterilin dulu trus dibalut kassa steril. Kapas bulat ditekan dipusar yg bodong bun, ditimpa lagi pake koin yg udah ditutup kassa steril. Setelah itu diplester. Plesternya kalo saya pake hansaplast jumbo. Saya gitukan 1x sehari setelah mandi pagi. Pas mau mandi sore dicopot bun. Begitu seterusnya sampe bodongnya lama kelamaan masuk kedalam. Skrg alhamdulillah babyku ga bodong lagi.. Ini cuma sharing dari pengalamanku bun. Semoga membantu dan bermanfaat 😊🙏

Đọc thêm
5y trước

Bayiku bodong nya gede kaya buah tomat bunda,terus kalau d teken ada suaranya gitu

Thành viên VIP

baby saya jg bodong pusar nya bund,.pas menginjak usia mw dua bln,.trus saya takut n kawatir,.akhirnya saya bawa k dokter bedah,.trus d periksa n d pegang sama dokter nya,.hasil analisa dokter nya tdk apa2 ceunah,.ntr jg kembali lg sprti semula,.tidak lama kemudian, kurang lebih sebulan Alhamdulillah pusar baby saya kembali normal sprti semula.

Đọc thêm
5y trước

iya bunda sering nangis n rewel g jelas,.pas puser udh normal Alhamdulillah dd nya g terlalu rewel lg

Thành viên VIP

anak pertama saya pusarnya bodong bun tp skrg usianya hampir 4th sudah tdk bodong tdk pakai apa2 😊 tp dulu saya pernah dpt saran kl pusar bodong di tutup pakai koin yg dililit kain kasa trs diplester di pusarnya bun (koinnya di cuci bersih dan di rendam alkohol ya bun biar steril) semoga membantu 🙏

Đọc thêm
6y trước

g usah pke koin bund, d biarkan saja ntr jg kembali sperti semula.

ngga di gurita emang?

6y trước

hrsx diguritain sm pke koin diperbanin ke arah puser yg blm puput..nah pke guritax smpe puput puser z bun..bru g pke lg..