15 Các câu trả lời

Awal² sih iya aku usahakan 2 jam sekali. Tapi kalau gak mau ya sudah gak kupaksain. Pokoknya sesering mungkin. Biar gak kuning babynya. Umur sebulan itu setiap malam pasti kebangun tiap 2 jam buat nyusuin. Sudah otomatis bangun 😄 Setelah usia 2 bulan sih sudah semaunya baby aja. mau nyusu sejam sekali, 2 jam sekali, sejam 3 kali, mah ayo ajah. Tapi malamnya sudah gak tiap 2 jam bangun, ya semaunya baby aja mau nyusu gak. Sekarang usia 5 bulan kalau malam hari biasanya cuma 2-3 kali bangun nyusuin.

VIP Member

hi Mom, salam kenal.. sebenernya ga harus 2 jam sekali.. menyusui sebaiknya dilakukan setiap kali bayi mau menyusu.. ada istilah menyusui setiap 2 jam sekali, dikarenakan tubuh membutuhkan waktu maksimal 2 jam untuk menyerap ASI.. Karena sudah terserap, alhasil yang terjadi adalah lapar.. Oleh karna itu, banyak yang menganjurkan menyusui anak/bayi setiap 2 jam sekali.. kalo belum 2 jam, bayinya mau nyusu, susuin aja.. kalo lebih dari 2 jam belum mau nyusu gpp, yang penting ga lebih dari 3 jam..

gpp, Mom.. selesai bayinya nyusu, diperah aja dulu ASInya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-86003)

usia 3 bulan... krena lambung bayi msih kecil n anak ASI lebih cepat lapar.. di banding anak sufor karena kasein yang tinggi pada susu formula membuatnya lama dicerna

smpe umur 6 bulan bund, itu kan bisa jd kb asi eksklusif, nnti ga haid* tapi klo nyusuinnya lbh dr 2jam ya ga bsa dkatain kb , cuma rndah sih bund tngkt kbrhsln kbnya

mf bun bisa d jelaskn g haid ny itu gmn n kb gmn

menyusui bayi tidak perlu pakai jadwal bun,, jika dia haus atau lapar berikan dia ASI, disarankan sampai usia 2 tahun bun.

VIP Member

sebenarnya menyusui itu setiap bayinya lapar, ga dipatok harus 2 jam sekali bun

kl sya masuk 4 bulan ini bund..1-3 bln sll nyusu 2 jm sekali

klo bs sih sampai bayi 6bln jgn lbh dr 2 jam Asi nya mom

Krn bayiku bru 3 bln jd bru tau ny smpe 3 bulan bun

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan