cara daftar dokter iman kendung untuk usg

bun mau tnya klo usg 3/4D di surabaya,kira2 smp brp ya harganya?? trus gimana cara daftar dokter iman kendung untuk usg

35 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Iya bun, dokter Iman yang di daerah Kendung itu bagus dan murah katanya. Aku liat-liat di google banyak juga yang rekomendasiin USG sama dia. Bunda juga bisa daftar online dr. Iman Kendung. yang aku baca biaya USG sama dia harga ya 150.000 bisa cetak hasilnya juga jadi 2d atau 4d. Menurut aku dengan harga segitu udah murab Bun dibandingkan dengan klinik atau rumah sakit.

Đọc thêm
Thành viên VIP

dr Jman di Surabaya Barat, di jl. Kendung Bun. Coba deh searching itu di google, nanti keuar banyak review dan ulasannya dari buibu lain yang pernah coba. Katanya bagus dsn bisa daftar online dr. Iman kedung juga. Terus terang aku belum pernah coba sama dr. Iman. Tapi pas liat postingan bunda, jd penasaran juga dan ikut cari reviewnya. Hehe Boleh dicoba lah, Bun.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Aku searching di google yang banyak diulas itu USG sama dr Iman di daerah Kendung Surabaya Barat Bun. Kalau dekat sama rumah Bunda, boleh juga nih dicoba. Oh ya, di review juga dibilang kalau bisa daftar online dr Iman Kendung, Bun. Nggak ada salahnya dicoba dan tanya-tanya juga di websitenya yaa.. Siapa tau aja kan bunda cocok sama harga dan dokternya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Di Surabaya Barat ada dokter yang rekomendasinya bagus, dr. Iman di daerah Kendung. Lokasinya deket RSUD Bhakti Darma Husada, Bun. Di sana USG 4D termasuk yang paling murah di Surabaya, harganya cuma 150ribu, Bunda udah dapet print out USG 4D dan 2D. Nah kalau cara daftar dokter Iman Kendung, bunda searching di google ya, nomor resepsionisnya aku lupa.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hai Bun, aku denger dr. Iman di daerah Kendung bagus Bunda, dan murah. Aku belum pernah coba sih, tapi temanku pernah di sana. Kalau Bunfa mau coba, coba cari info cara daftar dokter Iman Kendung di google ya, Bun. yang aku tau antriannya cukup panjang, jadi kalau bisa daftar di jauh-jauh hari juga ya, Bun. Semoga bunda sehat-sehat selalu juga yaa..

Đọc thêm

aku kemaren habis dari sana bun usg 4d dan dpt foto itu harganya 200rb dan untuk daftarnya online ya bun di google langsung klik dr.iman kendung nnti klik antrian dokter . daftar online cepet"an bun open jam 6 pagi rebutan via google

Saya di dr. Richard chandra kimia farma lidah biaya konsultasi 350rb udah dapet usg 2d + 4d. Hasil usg bisa dikirim ke w.a dan juga bisa konsultasi by w.a kalau ada apa2. Dokternya ramah dan detail banget kalau ngejelasin.

2y trước

Bund mau tanya di dr richard dapat vidio nya juga apa cuma foto aja yg di kirim di wa

Kalau cara daftar dokter iman kendung langsung telp ke kliniknya aja bun. untuk harga kisaran 400-600 rb bun. Sudah dapat CD isi video dan foto bayi kita juga + biaya konsul dokternya.

5y trước

Ini dimana bunnn ?

Buka web di google dokterimanspog,klik antrian dokter isi data pas ada jadwalnya dan itu harus jam 7 pagi tepat,saya sebulan lalu kesana dokter sama usg 4D aja 175k,beda vitamin

bundaa maaf sebelumnya, boleh tolong bantuannya untuk mengisi kuesioner skripsi saya? :') linknya ada di bit.ly/skripsibumil tolong bantu saya ya bun 🙏:') terimakasii