hamil 22week

Bun mau tanya saya kan hamil 22 week aktif sih tapi di bawah puser Bun aktifnya gak pernah keatas itu bahaya gak yah.

1130 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Normal bun, aku perawat, lagi hamil 22w juga 😊 22w itu tinggi fundus Rahim (atas rahim) 2-3 jari dibawah pusat.. Jadi pasti gerakannya sekarang masih dibawab psat.. nnti 24w itu sejajar pusat 🥰 semoga menjawab bun 😊🙏

3mo trước

hamil 22 w sering merasakan kebelet pipis dan saat debay nya gerak rasanya kayak nendang kandung kemih apakah normal juga bund.. trus kadang perut di uat berdiri sama jalan agak nyeri

sama bun, saya 22w juga dibawah puser kadang dikiri kadang di kanan, tp anehnya kalo bapaknya mau ngecek eh dia diem😂

2t trước

iyaa sama lagi bun

hpl Desember,, Alhamdulillah 22 week aktif janin nya .. bismillahirrahmanirrahim semoga ibu hamil yg ada disini dilancarkan persalinannya .. semangat!!

2mo trước

hpl Desember kok 22 week bun.. aku Oktober 22 w

Sama bunda Saya juga begitu Aktifnya pun pada malam hari kalau saya sudah santai tidak beraktifitas Tetap positif saja bunda Bismillah sehat semua ibu dan calon dedek

Đọc thêm
4y trước

sama bunnn saya juga gitu. mau istirahat setelah seharian kerja,pengen bbo eh dede nya lagi aktif2nya wkwk ilang deh capeknya

sya juga bun dri 19w smpe skrng 22w2d bun aktif ny msih di bwh puser bun tpu alhamdulillah aktif ny luar biasa dibandingkn dgn minggu sblmny bun, kdng klo dede utun lgi aktif biasa ny lngsung mau pipis😅yakin dan berfikiran yg positif aja bun insyaallah smua ny sehat😊😊

2y trước

aamiin.

udh memasuki 22 week udh kerasa gerakannya cuman lucunya pas ayahnya pengen ngerasain dianya masih malu 🤭☺️☺️

4mo trước

wkwkwk..bner Bun,kyak g mau bgt gtu di pegang SM ayahnya... JK nya udh pada keliatan blm Bun

Hai Ma, sebagai Mama baru pasti banyak hal baru pula yang harus Mama pelajari. Apalagi saat Mama Hamil, jenis dan metode persalinan untuk menyambut si kecil juga perlu disiapkan dengan sangat matang. Bagaimana cara Mama menentukan jenis dan metode persalinan yang tepat? Yuk, Ikuti Expert Kulwap Nutriclub "Melahirkan Caesar atau Normal? Jenis dan Metode Persalinan yang perlu New Moms Ketahui" bersama dr. Beelonie, BMedSc, SpOG, KFER (Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Konsultan Fertilitas Endokrinologi) pada Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 15.00-16.30 WIB. Mama juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp. 100.000 di Tokopedia lho! Caranya mudah, Mama bisa mendaftar dengan cara mengisi isi form registrasi berikut: http://bit.ly/Nutriclub2021tnMGMMomVianaFransisca See you soon ya, Ma! #DiRumahAja #PerkuatDayaTahanTubuh #ResilientTogether

Đọc thêm
Post reply image

Kebetulan memang TFU (tinggi rahim) bunda msh sekitaran puser bun , kalo sudah diatas pusar itu biasanya yg 24minggu keatas bundaaa🙏

3y trước

Terima kasih atas penjelasannya bund 🤗

Hai Ma, sebagai Mama baru pasti banyak hal baru pula yang harus Mama pelajari. Apalagi saat Mama Hamil, jenis dan metode persalinan untuk menyambut si kecil juga perlu disiapkan dengan matang. Bagaimana cara Mama menentukan jenis dan metode persalinan yang tepat? Yuk, Ikuti Expert Kulwap Nutriclub "Melahirkan Caesar atau Normal? Jenis dan Metode Persalinan yang perlu New Moms Ketahui" bersama dr. Beelonie, BMedSc, SpOG, KFER (Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Konsultan Fertilitas Endokrinologi) pada Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 15.00-16.30 WIB. Mama juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp. 100.000 di Tokopedia lhoo! Caranya mudah, Mama bisa mendaftar dengan cara  mengisi isi form registrasi berikut: http://bit.ly/Nutriclub2021tnMGMMomVianaFransisca See you soon ya, Ma! #DiRumahAja #PerkuatDayaTahanTubuh #ResilientTogether

Đọc thêm
Post reply image

Klo aku malah aktif gerak gerak nya di bagian kiri bund . tapi knpa yha ,Klo di Elus" Ama ayah nya Dede nya ngak mau gerakk ,anteng bngtt . padahal suami saya pengen lihat gerkannya

1y trước

sama berarti Bun, pas suami mau liat PGN tau eh malah anteng bgt si jabang nya😁kata suami gk mau gerak klo sama aku sih😁