bayi

bun mau tanya donk, pipi nya anakku merah" gini, kira-kira knpa yaa??? ada yg ngalamin kaya gini gk,? klo dari asi, tiap ngasih asi gk pernah kena pipi nya.. minta solusi nyaa donnk

bayi
14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wah anak saya juga gini kmrn2 bun, stelah di cari tau trnyata anak saya alergi telur. soalnya protein yg berlebihan di telur bisa bikin alergi bun.. saya berenti makan telur smentara waktu dan saya kasih sebamed lotion skrang udah mulus lagi bun..

Post reply image
5y trước

bun belinya itu dmna,? di apotek ada gk kira"

Solusi nya bawa k dokter atau tenaga medis terdekat bun , biat dilihat langsung dan dianalisa oleh ahli nya . Obat yg dikasih juga tepat dan sesuai buat adek . Drpd bunda nya coba coba obat yg lain .

5y trước

iya bun mkasih solusi nya..😊😊

klo aku alergi bun anakku...kayak gitu...ga makan telur,udang, kacang...terasi...kmrin ku coba...berhenti...trus coba makan satu2...ehh benee muncul lg...ternyata dr makanan.

Sama kaya anaak ku juga begitu. Kalo saya sering dijemur. Oiya, itu juga bs alergi kalo si kecil suka diciumin org banyak apalagi yang lipstiknya kena kepipi dede.

Post reply image
Thành viên VIP

Itu bisa jadi dermatitis atopik Bun Coba bunda lihat di ig beuaty bran . Bunda bisa Konsul sama mereka keluhan anak bunda.. insyaallah cocok

5y trước

mkasih bun saran nya

bayi yg seperti itu bisa jadi karena asi mba, anak aku juga dulu begitu ko.. dikasih ludah basi aja setiap pagi mba..

Coba observasi makanan bunda selama ini. Mungkin baby punya alergi dr apa yg bunda makan

Bisa jd alergi debu/udara atau sering diciumin org bun.. anak sy jg gtu

Kmren anakki juga gtu bun Ternyata alergi

Bunda habis makan apa, alergi kali bunda.

5y trước

Bawa k dokter aja bunda, kasian.