seputar kehamilan
bun mau tanya disini ada yang pernah konsultasi kedokter kandungan gak nih krn blm hamil. biasanya klo konsultasi ngapain aja ya bun ?
Vô danh
6 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
konsul promil ya bun? biasanya ditanyain mana suaminya, nikah udah berapa tahun, menstruasinya lancar apa tidak, ada riwayat sakit apa.
klo cuma konsul pasti disaranin ikut prosedurnya bun.. klo promil lgsung dicek suami istri.. sperma dan sel telurnya..
saya cek kondisi rahim, dan nanti disuruh cek lab..
Thành viên VIP
konsul nya mw promil atau bagaimana bun?
cek reproduksi nya bun biasanya
promil bun...
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

ibunya muhammad farzan aryasatya