baby

Bun kalo anak umur 3 bulan, minum obat d kasi air putih boleh engga sih? Lupa engga nanya bidan ?

38 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Beda2 pendapat bun. Anak saya sih dari 1bulan saya kasih air setelah susu. Gak semua ortu terima saya kasih air begini rata2 pada pro asi tapi anak saya full sufor karena asi kering dan skrg anak saya sehat2 aja uda umur 13thn. Kembali lg ke bunda mau kasih atau engga 😊

Kalau saya dulu asi yg banyak dan sering bunda. Malah saya yg minum air putih banyak. Karena kalau gk salah asi bisa mengkondisikan dan bisa berubah warna sendiri saat anak sedang sakit. Dan alhamdulillah biasanya 2-3 hari biasanya udah sembuh.

kalau saya ngasih obatnya sekitar 10menit setelah mimik asi. trus ditetesin teh obatnya. udh gtu ga di minumin apa2 bund. gendong2 aja biar bobo. baru dimimikin lgnya 30menit kemudian. krna obat tdk akan bekerja kalau dikasih susu..

Anakku aku minumin air putih usia 3 bulan sekarang, kasian coz cuaca juga panas klo menurut dokter mmg ga boleh diksh selain asi. Tp kan tenggorokan nya kering gpp lah diksh sedikit air putih

Waktu babyku 4 bulan kena bapil, dikasih obat puyer sama dsa skalian sirup buat nyampurin. Trus kata dokter kalo sirupnyaa abis, bisa juga obatnya dicampurin air putih.

Post reply image

sebenernya bayi kalo udah 40 hari mah dikasih air putih gapapa, malah kata dsa ku gapapa toh dikasih aer putih bukan racun lagian.

Katanya air putih gak baik buat bayi bun , tapi anakku pernah diminumin air putih sama mbah e

Thành viên VIP

soalnya klo air putih takut keracunan air putih bun lebih baik habis minum obat d kasih mimi

mending asi kalau saya bun...kalau buat campur obat gpp tapi kalau aer putih aja gak boleh

Anak saya dr usia 7 hari minum obat pake air putih mom, yg nyuruh dr pihak rs nya juga