bab bayi

bun infonya dong baby ku belom pup udah 4 hari ?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Berbagi pengalaman, Bunda.. Usia dede bayinya berapa? Apakah dede bayi masih ASI eksklusif, Bunda? Kalau menurut dokter anak saya, kalau bayi yang masih ASI eksklusif, berusia 3-4 minggu idelanya akan pup setiap habis menyusui (anak saya bisa sampai 6 kali sehari), setelah masuk usia 2 bulan, masih ditolerir jika belum pup sampai dengan 5 bahkan 10 hari.. Kalau masih belum pup juga setelah seminggu biasa saya bantu dengan oles perut dan pinggang bayi dengan bawang bakar di geprek lalu campur dengan minyak telon (anak saya usia 2 bulan, minggu lalu baru pup setelah 9 hari).. Kalau masih belum pup juga setelah 10 hari, atau kebetulan dede bayi sudah minum sufor dan belum pup, ada baiknya konsultasi ke dokter, Bunda.. Semoga membantu..

Đọc thêm
6y trước

Coba dibantu oles bawang geprek sama minyak telon.. kalau masih belum pup, supaya tenang coba konsultasi ke dokter anak, Bunda..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-137185)

kalau asi semingguan gak pup masih wajar bun. tspi kalau sufor baiknya ke dokter aja

full asi seminggu tidak bab normal

asi kah? kalo asi emang normal

6y trước

kalo sufor mending ke dokter bun,

Thành viên VIP

klo asi wajar bun

saya gak tau bun

asi ya gpp bund

normal bundaaaa

Thành viên VIP

klo asi normal