Suami GAMERS
Bun, gimana sih cara bunda atau tips nya menghadapi suami yang hobi games biar ngak kepikiran atau ngak makan ati. Kalau kita ngomong ngak dipeduliin, kalau ganggu pasti dibentak, mau jelasin kegiatan anak aja rasanya berat.
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Bun, gimana sih cara bunda atau tips nya menghadapi suami yang hobi games biar ngak kepikiran atau ngak makan ati. Kalau kita ngomong ngak dipeduliin, kalau ganggu pasti dibentak, mau jelasin kegiatan anak aja rasanya berat.

kalo buat aku gakbisa bund krn games itu udh hoby nya dia, diatur aja bund mana waktu buat main games, mana waktu buat anak dan istri
