Curhat donk bun

Bun emang cek lab di puskesmas bisa? Kisaran brp biayanya bun?

43 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

di rumah sakit juga sebenar nya cek lab hampir sama bun, namun karena di jlskan oleh dokter ahli jadi lebh jls. kalo pas saya sih di puskesmas cukup terkecuali kita ada keluhan yg sangat di khawatirkan yg perlu cek Dokter langsung. soalnya pengalaman saya 22 nya saya jalani cek leb puskesmas dan di RS tapi hasil nya sama dan sya rasa sih selama tdk ada yg berbahaya di puskesmas juga cukup untuk menghemat biaya.

Đọc thêm

Makasih momi" cantik masukannya, kmrn aku tanya di RS untuk cek lab kista ca 125 mahal bgt mom hampir 816rb... Apa di puskesmas di sediakan untuk cek lab kista ya mom? Kmrn padahal cek kandungan ke rs. Bungsu malahan suruh cek lab di tmpat lain, kan biasanya di rs lebih lengkap ya mom enak juga aku pake bpjs...

Đọc thêm
5y trước

Iya mom, amin amin.... 🤗

Klo di puskesmas hanya cek hb,hiv,sipilis,hepatitis,cek protein,reduksi sama kadar ph urine untuk biaya nya tergantung daerah bun klo bpjs mungkin gratis. Cuma untuk cek lab toucrh,rubella,cmv itu di laboratorium bun harga juga tergantung daerah.

Aku kemarin pendaftaran 6rb, Cek hb, hiv, sifilis, hepatitis, protein & reduksi urin total 31rb. Itu kayanya ada yg program pemerintah jadi gratis hiv sama apa gitu. Kalo bunda blm tau golongan darah sama resus, paling tambah 10ribuan bun.

Đọc thêm

Bisa tapi lebih pasti kalau cek langsung di RS Bun. Kalau dl pas di cek puskesmas saya gratis soalnya ikut program dr polindes. Tapi saya tetap cek di RS biar lbh yakin😊

Tergantung yg d tes apa aja bun.. klo cm hb & tes urin bisa. Dulu sya cm skitar 25rb. Tp klo dah macem macem yg d tes & suruh puasa dulu mau g mau ke laboraturium umum bun.

Aku kemarin periksa darah lengkap + imunisasi TT yg pertama free, make BPJS sih, tp BPJS faskes klinik deket kantor, sedangkan puskesmasnya yg terdekat dari domisili..

Cek lab itu di usia kandungan brpa bulan bun? Trus rekomendasi dari bidan apa gimana? Cek lab itu mksudnya gimana bun maaf baru hamil anak pertama pengalamanya kurang ..

5y trước

Di awal dan mau HPL mom, kurleb bulan ke 7-8 Untuk mengetahui HB dan kondisi tubuh. Biasanya di puskesmas gratis dan diberi obat sesuai kondisi tubuh si ibu. HB saya kurang akhirnya digempur tablet tambah darah.

Gratis bun klo ada bpjs. Klo egk ada bpjs, biasany pke ktp buat dftrnya. Domisil luar daerah 17rb, klo masih tinggal di daerah situ 5rb

Thành viên VIP

Bisa kok bun, tiap daerah beda² bun biayanya kl puskesmas di daerah sy kisaran 67rb.. Pake bpjs gratis🙏