Ohh begitu. Semoga sehat2 terus bun babynya
Pengalaman kemarin jg gt sih bun. Kan baru2 aja nikah Alhamdulillah Allah beri amanah. Tp Qadarullah usia janin 12 minggu mesti di kuret karna BO bun. Dan itu jg ngalamin flek bun dan saat sy ke dokter, di USG itu kan Janin di USg gk sesuai usia kehamilan dn sy sdh sampaikn ke dr. Kalo lg ngeflek. Tp dr. Bilang itu gkpp wajar2 sj. Tp gk di kasih obt penguat kandungan dn saat itu jg sy gk bedrest bun.
Tp Alhamdulillah sudah selang 4 bulan Proses pemulihan Allah beri lg amanah ini bun. Mohon doa semoga sehat terus janinnya sampai lahira
Obatnya dapat dari mana bun? Klw bidan atw dokter yg ngasih ngak pa, setahu saya obat penguat kandungan di kasih klw kandungan bermasalah itu pun dengan pengawasan dokter atw bidan
Ayu Lestari