rpr sifilis

bun? dsini ada yg sama ga kaya aku, trkena positif sifilis 1/32, aku lg hamil 5bulan, kepikiran trus menerus walaupun sudah tanganin dokter.

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ga merasakan apa2 dr awal nikah s.d skrg bun.. td siang abis tes anc tyta ada benjolan di vagina kecil putih. itu dr awal mlm pertama sdh ada dan suami pun sempet foto dan tanya tp sy tdk tahu. kami fikir itu bagian dr vagina.. sbnernya blm positif sifilis, tp do ket tes ISM(infeksi seksual menular) tertulis + , cm blm tau + apa. besok ke puskesmas lg..

Đọc thêm
5y trước

Aku juga ada Bun benjeloan di mulut vagina tapi kata dokter varises

Bunda nay ditanganin dokternya dengan suntik antibiotik seminggu sekali selama 3minggu bukan? Soalnya saya juga positif sifilis dan sudah disuntik, tinggal tunggu anak lahir dan cek ulang darah

2y trước

gimana bund lahirannya normal aoa sc ?

Semangat bun jangan terlalu dipikirin kasihan debay nya. Semoga bunda selalu sehat dan debay Aamiin. Saya pun positif hiv bun di kehamilan 7bulan.

5y trước

Coba tes ulang bund ke Lab. Syaa dulu waktu hamil tes hiv paling lama hasilnya dibanding lainnya, sekitar 24 jam sih. Dan itu agak mahal sih 350rb pake metode yg ELISA. Sebenerny waktu syaa lihat pricelistnya ada yg cuma 100rb ada yg 20rb pake metode lain, cuma karena saya ga ngerti ya saya cuma bilang tes HIV buat kehamilan. Trus dikasih yg 350rb itu. Itu aku di lab. Kesehatan punya pemerintah. Kalo di RS bisa sampe 500rb an kyknya.

sdh ngaj usa dipikirin. un klo sdah dpet pnanganan khus dri dokter.. kasian baby nya jg ngrasain ap yg d rasa bunda

kak klo + kena sifilis gmn pengobatanya utk ibu dan calon anak? sy masih nunggu hasil krn ada benjolan di vagina

5y trước

Bunda putri.... benjolan yg bunda mksd kyak gmana itu??? Apa kyak bnjolan yg ada airnya d dlamnya kyk gt bun??? Itu bnjolannya dbgian mna bun klo bleh tau??

Bunda nay aq minta no wa nya dong aq juga positif sifilis ini diuk 5 bulan..

bun sembuh nya pas hamil atau pas sudah melahirkan?

Kalo boleh tau gejala yg di alami apa ya bun?

Maaf bun itu tes labnya di RS apa puskes ya?

Gejala nya gimana bun sampe positif sifilis ?

5y trước

Pake semprotan khusus buat toilet duduk bun, abis itu di lap pake tissue trus dialasin lg pake tissue. Saya dibiasain sama ibu saya begitu bun buat antisipasi