pijat bayi

Bun Bun... menurut bunda² pijat bayi perlu ga sih? saya pengen bgt baby nya dipijet.. cuma orang tua disini sprti ga ngasih.. selalu bilang nnti kebiasaan kalo ada apa² dipijet -_-

26 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Boleh saja Mom tapi pastikan terapis yang melakukan pijatnya professional dan berpengalaman ya (aku sebut nama yang aku pernah ya: Mom n Jo dan Dian Mustika). Baby aku sendiri pertama kali dipijat saat usia nya 3 minggu. Dokter anak ku sendiri pernah menyarankan baby dipijat ketika dia sering ngulet2 krn pegal, dia bilang bagus utk bikin badan baby rileks. Cuman perlu diingat manfaat pijat hanya untuk membantu bikin badan baby rileks ya, bukan untuk menyembuhkan sakit (kalau ini tetap harus konsultasi ke dokter)

Đọc thêm

pijit bayi banyak manfaatnya bun, buat tidur lbh pules, bisa mengatasi perut kembung (pijit bagian perut), menyusu aktif, kita aja org dewasa kadang dipijit enakan kan badan nya, boleh pijit kok, cari dan pelajari tutorial pijit bayi yg benar (youtobe banyak bun)

Kalo menurut saya si ya bun, ssbenernya boleh2 aja, tapi datang ke tempat pemijetan asli bayi. Kdang kan suka ada tuh di bidan / rs yang khusus pijat bayi. Byi saya sudah 2x pijat di bidann, emang ada efeknya si. Klo abis pijet, malemnya tidur nyenyak, gak bangun2an terus..

Perlu bun, org² yg ngelarang itu mereka amnesia bun. Mereka gak ingat kalau pas bayi mereka juga dipijat, wkwkwkckk. Bayi juga bisa capek bun. Otot²nya juga perlu dilemesin.

pijit sendiri SM bunda nya aja Bun, aku juga sering kalau mau mandi aku pijit sendiri bayiku, aku liat diyoutobe,pijit jg kan bagus Bun biar anak gak sembelit dll.

pijet sendiri aja, banyak kok tutorialnya di youtube. jauh llebih aman dan baby nya juga lebih merasa nyaman kalo dipijet mommy-nya

Thành viên VIP

boleh banget bun malahan d tempat saja ada namanya dukun pijet bayi.. soalny bayi kan kadang nangis terus rewel karena kecapean.

Thành viên VIP

pijat sendiri aja Bun kalau gitu. Lihat tutorialnya di youtube. pijat-pijat sederhana aja bukan kayak yang tukang pijat gtu

Perlu bunda... Kalo setiap hari aku pijat sendiru sehabis mandi... Nah tiap bulannya minta tolong mbah pijat bayi...

Perlu bgt Bun, baby ku dari umur 1bulan rutin pijet 3minggu sekali, apalagi skrg sudah 5bulan kadang 2minggu sekali,