batuk pilek

bun, bayiku umur 1bulan dia batuk pilek gegara ibunya lagi batuk pilek. aku udah minum obat, menyusui juga aku lebih sering. tapi gak tega liat bayiku klo udah batuk. kira2 gmn yah bun?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hay bunda.dulu bayi saya usia 11 hari batuk pilek.setelah saya coba kasih air hangat di kasih 3tetes minyak telon trs bayinya di tengkurepin.air anget+minyak telon di taruh Deket hidung.jgn lupa mata bayi di tutup.sambil di tepuk2 punggung nya.dan tiap pg jgn lupa di jemur.itu hasil sharing saya SM tmn2 yg krj di RS tmpt saya krj.dan itu jg d sarankan SM dokter anak saya

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125738)

di bawa ke dokter atau bidan aja bun.. biar di periksa.. soalnya usia segitu belum bisa di kasih obat yg bukan dari resep dokter..bunda juga minum obat dari resep dokter kah??

6y trước

sama2

kalau saya Bun klau anak saya batuk kasih bawang putih ditumbuk kasar kasih madu taro dileher bayi bunda ,,sambil dibalut kain tp jgn banyak2 ya Bun kasihnya

6y trước

bawang ptihnya brp siung bund?madunya brp sendok?

pagi dijemur bun, atau langsung bawa kedokter saja biar dikasih obat nya

6y trước

iya bun udah ku jemur tiap pagi. tidurpun dia gak nyenyak sebentar2 mungkin gegara hidungnya mampet kali ya bun.

kalo anak saya, saya olesin ini mom kalo dia lg flu atau batuk

Post reply image
5y trước

Di online shop ada ko

buat bayi prematur aman gak??

dijemur pagi nya bund ... priksa kedokter jg

6y trước

iya bun klo dijemur tiap pagi udah bun. klo ke dokter belum..

coba dijemur bund pas paginya

D jemur lagi pagi bun