Bayi BAB

bun, bayi 3 bln keatas kalo BAB Wajarnya sehari brpa kali ya? bayi saya jalan 4 bln, sehari BAB 1x kdng malah 2 hri sekali. sering kentut cuma Bab nya gk tentu.. kalo saya makan pedes malah sehari Bisa Bab 2-3x terus area anus bs sampe merah kayak lecet. kenapa ya bun?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo ful asi gk minum formula gpp bun anak q dulu jga gtu ful asi kadang" sampai 2/3 hari gk bab, kalo soal anus merah lebih baik kalo anak bab jangan di bersihkan pakek tisu basah lebih baik di bersih kan pakek air

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-107051)

Wajarnya 2/3hari sekali bunda....dan perjatikan warnanya juga ...kuningkah...hijau atau pekat karena warna puf jg kita dpt mnyimoulkan apakah bayi kita pencernaanya sehat apa tidak.

Klo bsa kurngi mkn yg pedas2 bun. Jd kshn kn bun dd byinya. Klo sehari cuma 1x bab ny gg mslh bun asl jgn sembelit. Artinya asupan yg dia makn itu jd dghing bun.

Đọc thêm

mumpung ngebahas bab bayi saya mau tanya bunda2,bayi saya minum ASI wajar gak pup bayinya kayak pasta? apa itu mencret ya? padahal saya gak ada makan pedas😢

Thành viên VIP

makanan bunda pengaruh ke pup si kecil kl masih full asi

Super Mom

Kalo anak ASI exclusive gapapa bun 2 Hari atau 3 ga hari ga pup.

5y trước

Katanya sih aman bun kalau asi ekslusif. Saya juga lg cari cari info, abis babyku udah 3 hari blm bab

Thành viên VIP

kalau ngasih jangan makan pedes dulu bun, kasian ddnya

kalau asi eksklusif gpp bund

Thành viên VIP

Kalo asi eks wajar bund