biang keringat

Bun baby saya umur 4bulan.. di kepala belakangnya lg kena biang keringat udah 5hari ga sembuh2.. udah q pakein caladine, tepung kanji, baby oil.. ga da yg mempan.. pake apa y Bun yg mujarab buat biang keringat.. soalnya dia belum bisa tengkurep jd telentang terus.. g sembuh2..kasian tidurnya gerutu terus..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

pilih pakaian yang nyaman, hindari memakaikan pakaian dari kain sintetis karena menyimpan panas. hindari kulit dari udara panas & lembab, pindahkan si kecil ke ruangan yang sejuk teduh. jangan sering digendong, tidurkan si kecil di ranjang & biarkan ia berbaring, merangkak sekehendak hatinya saat bangun. oleskan minyak jarak, oleskan 1/2 sdt minyak jarak ke area yang bermasalah sembari dipijat lembut dengan gerakan melingkar. segarkan kulit si kecil, gosokkan es batu pada bagian yang terkena biang keringet untuk mengurangi rasa gatal. mandikan si kecil dan biarkan mengering dengan sendirinya. semoga membantu

Đọc thêm
Thành viên VIP

jgn terlalu d tu2p aja debay nya bund, trus jgn d pkein apa2 soalnya baby kulit nya sensitive n riskal banget bund, jd kudu extra hati2,.ntr jg ilang sndiri bunda.

coba olesin vco bun... anakku jg pernah biang keringat dikasih mcm2 ttep. alhamdulillah cpt kering dioles vco

bisa jadi dia itu alergi bun. Dari ibunya. apakah baby bunda asix? mungkin makanan Dari bunda yg harus dijaga

di lap pakek air biasa aja bund, jadi usahakan kbersihannya aja, jangan di kasih macem macem dulu

udara harus sejuk si , dulu bayi ku kaya gitu malah sampe merah bgtt

kalo saya dulu anak yg pertama biang keringet gt pakein Sebamed

Thành viên VIP

Coba pakai krim khusus rash gitu bun

nyimakkk KK...