bilirubin pada bayi

bun, baby saya kan baru lahir 3 hari . pas di cek bilirubinnya 14 dan skg lagi di fototeraphy . agar cepat pulih bagaimana yah caranya? trus penangan di rumah gmn? kebetulan baby nya masih susah nen

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

udah diperiksa perlekatannya mengASInya bunda..cara terbaik dan tercepat ASI dan dijemur matahari pagi bund..kalo g bisa nyusu langsung ya dipumping bund..dulu aq jg mengalami kesulitan nenenin dedex karena dia tidurr terus jarang bangun diinkubator fototeraphy karena prematur BBLR dan menguning..aq pumping ASI bund..sabar nunggu dedex nenen langsung..bahagia g terkira bunda pas dedex mau nenen langsung..5 hari di RS pulang..difototeraphynya cuma 2hari..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Kalau sudah pulang sering dijemur aja bun tiap pagi sama disusuin terus. Jangan sampai dehidrasi juga bun debaynya. Gapapa sebentar disusuinnya, yg penting sesering mungkin bun. Kalau bobo udah 2 jam segera dibangunkan untuk disusui bun. Baby ku juga waktu itu bilirubinnya tinggi. Alhamdulillah pas 2 bulan sudah normal lagi.

Đọc thêm

Dulu bayi saya, sama bilirubinnya mencapai angka 14. Tapi DSA saya tidak meminta untuk di fototeraphy. Disarankannya bayi banyakin minum ASI / Sufor (kalau ASI belum banyak keluar ya), lalu dijemur (tapi tidak ditelanjangi ya). Dalam 3 hari bilirubinnya sudah normal lagi.

4y trước

Sufor nya wkt itu apa bun?

Baby ku dulu bilirubinnya 15 bun, penanganan di rmhnya serg d jemur minimal 15 menit kl aq si dulu 30 menit setiap hari, trs di susuin setiap 2jam sekali wlw dia nyusunya sebentat gpp nnti juga berjalannya waktu dia bakal nyusunya banyak..

baby ku juga waktu umur 1minggu bilirubinnya 17 dan dokter memilih untuk di sinar selama 2hari karna waktu itu musim hujan dan matahari pun jarang sekali. setiap pagi dijemur bun dan banyakin minum asi maksimal jaraknya 2jam sekali.

Thành viên VIP

Baby ku malah 20 bilirubin nya bayi prematur, pulang paksa trs dirumah gempur asi sama jemur. Alhamdulillah skrg kuning nya ilang

4y trước

2 bulan bu

anakku dulu selesai fototerapi bilirubinya normal lg bun. Di rumah dijemur aja 5-10 menitan

Thành viên VIP

baby ku bilirubinnya 16,31 waktu itu tp paksa pulang , di rumah dijemur trs tiap pagi + gempur asi

4y trước

Brp lama sampe akhirnya ilang bun?

Dijemur tiap pagi sm asinya hrs diberi min 2 jam sekali.

Obat plg ampuh tuh asi bun... Pebanyak mengASIhi aja