Sulit Tidur

Bun, apakah normal bayi 1 bulan terbangun terus? setiap saya boboin dan taro di tempat tidur langsung trbangun. kalaupun nda bangun mungkin hanya jarak 10 menit sudah bangun lagi.Tapi hal ini terjadi di siang sampai sore hari. kalau malam si baby tidur dan hanya terbangun saat lapar.

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

normal kok bund dulu anak saya juga gitu sampai di bilang bau tangan karna tidurnya hanya di gendongan doank tapi seiring berjalannya waktu nant gk kok bund sabar aja dan harus kuat untuk bergdang.

gpp bun.. skalian buat bonding sama bayinya.. bayi umur segitu memang pengennya dtimang2 bun, karna merasa nyaman seperti ddlm perut bunda dlu..

anakku juga gitu bun waktu baru2 lahir. akhirnya tidur digendongan terus deh.. karna kalo ditaro dikasur, sebentar doang langsung bangun 😅

wajar bun .. mungkin ada suara yg mengganggu / baby.ny pengen dekat k.bunda trus .. krn dlm kandungan baby srasa hangat sprti d.pelukan ..

mungkin bunda sering gendong baby saat ia tidur jdi skli y di taro di kasur lngsung bangun brrti itu nma y udah bau tangan bun

Normal2 aja bun ankku dlu gak tdur2 qlodr jm 10 mlm smpe subuh jdi begadang aja kami

Thành viên VIP

coba kalau bayi ngatuk susuin sambil tiduran aja bun. jadi ngga perlu gendong2.

Thành viên VIP

baby saya jga gitu bun malah siang malam susah tidur bingung juga gimana

Thành viên VIP

Mungkin memang lebih nyaman tidur di pelukan ibunya

iya normal kok bun, bayi saya juga dulu seperti itu