bun, apa tidak apa2 ya sikecil sudah umur 11bulan masih belum tumbuh giginya?

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Dulu di sini ada yang menyatakan maksimal 15m kalau sampai batas itu belum perlu dicek ada apa kenapanya. Kalau masih di bawah umur itu sih masih aman. Atau bisa juga tanya ke DSA biar lebih menenangkan. Bisa juga dicoba dengan finger food atau teether Bun. Ada yang pernah menyarankan begitu. Semoga dapat membantu.

Đọc thêm

Gpp bun.. Kayak ponakan saya numbuh 13bulan langsung segambreng.. Kalo khawatir coba tanya DSA nya bun.. Tapi menurut drg spesialis anak sih gpp.. Ada anak2 yg memang terlambat tumbuh nya karena di perkembangan yg lain lebih cepat.. Semangat bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-35049)

Bun, pertumbuhan setiap anak berbeda-beda sih. Anakku juga baru tumbuh gigi di usia 10 bulanan. Coba dicek ke dokter, siapa tahu memang tipe gusinya agak tebal. Jadi butuh waktu untuk giginya keluar.

gpp bunda krn pertumbuhan anak berbeda2, keponakan saya pun begitu, dy baru tumbuh giginya pas umur dy 1th bund, skrg udh mulai tumbuh banyak bund..

anak pertama saya umur 13bln baru tumbuh gigi Bun..emng c Qt sebagai ortu pasti was² coba di kasih vitamin yg banyak kalsiumnya bun

Tenang aja mom Anakku tumbuh gigi pertama umur 13bulan, lgsg 4 (2 atas 2 bawah) Santai aja mom hehe

tidak apa2 bun... santai saja sambil mkn2an yg mengandung kalsium seperti ikan tahu kacang ijo dll

jgn kuatirom, nanti jg debaynya tumgi, Cio malah lbh cepat umur 7bln sdh numbuh 2 gigi 😁

Gpp koq moms. Masih wajar temen aku 13 bulan baru tumbuh. kata DSA nya masih oke aja.