11 Các câu trả lời

sama seperti saya hamil anak kedua jarak 1tahun 8bulan. kalo saya berhenti menyusui, saya Konsul dulu ke dokter katanya kalo tidak ada keluhan dan menjamin asupan gizi untuk 3irang TDK apa2 di lanjutkan. kalo saya akhirnya memutuskan berhenti menyusui karena memicu kontraksi. dan hamil mabok parah. di lihat saja lebih menguntungkan yg mana di stop atau tidak.

iya bun , mulai hari ini saya coba stop . tp kasian jg yak liatnya

tanteku dulu pernh ngalamin sperti mbk. pas lahiranaknya udh berp bulan pas hamil lagi. y fi berhntiin yg mnyusu. krna kalau masih tetep mnyusui nanty anaknya yg di kandungan mau di susui sisa dri adek yg umur 20 bln. kan susu yg cair kekuningan itu buat kekebalan tubuh bun.

aku lagi hamil 13w dan anak pertamaku 15 bulan masih ASI sampai sekarang, konsultasi ke dokter katanya ga masalah asalkan ga ada flek. sebaiknya langsung konsultasi ke dokter kandungan aja, karna kondisi tiap orang berbeda-beda

VIP Member

boleh bunda, tapi dengan catatan tidak ada perdarahan.. saat terjadi perdarahan, proses menyusui wajib dihentikan sementara sampai perdarahan selesai.. 😉

iya jd galau nih , kebanyakan ada yg blg boleh ada yg blg g boleh selama gak ada pengaruh pada kandungannya .. gak tega jg liat yg gede rewel ..

boleh selama tdk ada indikasi utk tidak boleh sprti pernah keguguran. sebaiknya konsul ke dsog ya bun..

jd memang lebih baik konsultasi bidan dulu yah .. iya deh

VIP Member

sebaiknya langsung konsultasi dengan dokter bun

kalau bisa jgn bunda. krna bunda lagi hamil lagi.

VIP Member

ada yg blg gk boleh sih bun

iya bun , jd galau saya

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan