berat bayi

bun anak saya sekarang umur 4 bulan bb 6,9kg. dia minum sufor. terus kata mertua anak saya gk gemuk, bb nya kecil bgt, keliatan kurus. nyalahin saya. pdhl saya udah kasih minum dia 2-3jam sekali 150ml. bahkan 24jam bisa minum 11botol 150ml. saya jd stess bun apakah BB segitu memang kecil buat nak umur 4 bulan bun?? tlg bantu jwb

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

normal ko bun, anak saya juga 4 bulan malah 6,4 full sufor pula. biarin mertua mau ngomong apa juga yang penting anak sehat ya bun. sama ko mertua saya juga begitu bahkan dia kekeh mau ngasih ank saya makan+telor setengah mateng. saya diemin aja bun mertua ngomong apa juga. jangan stres ya bun selagi bidan atau dokter bilang bb nya normal

Đọc thêm

tergantung berat lahirnya bu. pas lahir beratnya brp? coba di cek di kms nya. grafiknya gimana. masi di daerah hijau atau sudah masuk kuning atau merah. menurun atau menanjak grafiknya :) target minimal 6 bulan sudah 2x berat lahir.

6y trước

setiap bulan alhamdulillah naik terus..

semangat bun.. trgantung bb lahir bun.. bb nya brp.. di KMS kan ada trget prbulan nya 150ml x 11 botol sehari semalam itu sudah bnyk utk sy.. krn anak sy hny mampu minum 800ml-900ml perhari.sekali minum 70-100ml aja..

6y trước

iya bun, dibilang saya pelit kasih susu nya. mana mungkin seorang ibu tega, apalagi buat anak sndiri.

itu normal bund anak sy juga full sufor waktu 4bln cuma 6,4 BBl 2,5kg sekarang usia 6bln BB 7,5kg ga gemuk DSA bilang BB nya cukup&sehat bayi sehat itu ga selalu harus gemuk bund..