kehamilan

Bun aku udah hamil 39 wekk.tapi ko belum ada tanda"mau lahiran

1001 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku udh 39 week 2 day blm ada tnda jg , smga kt smua yg sdng menunggu gelombang cinta d segerakan yaa bun aamiin

sama aku juga hpl bidan sama dokter 4 desember kalau USG 5 desember tapi rasanya sakit2 wajar aja bawah perut 😭

5y trước

hpl nya sama Bun, terus gimna Bun udah di kasih gelombang cinta belum?

Aku hpl tgl 7 juni tp blm ada tanda2 apa2 cm suka kontraksi palsu aja ni ga ada flek apa2...

5y trước

amiinn

sam bun aku juga 39 week belum asa tanda tanda. dan saran dokter kalau tgl 25 ini ga ada tanda, disuruh induksi

hpl 9agustus udh ngflek trs, konpal nih bun semoga bunda2 yg hpl agustus segera launchinggg secepatnya amin yrb

sama aja bund aku 12 jully bsok 39 week belom ada tnda2 launching doain bund smoga adek cepet kasih sinyal amin

sama aku juga 39 week hpl tgl 20 blum ada tanda tanda ,, cma kenceng aja bagian perut bawah sama pinggang sakit

sama bund saya juga hpl 20agustus dah mau dekat hpl belum ngrasa tanda2 mau lahir,semoga cepet lahir dedek bayinya🤲

5y trước

aku 21 agustus bun-__- belom ada tanda2 . kabarin ya bun kalo uda lahiran

Sya hpl 29 april bun. Tp msh mules2,kya mau mens, kdg jg kenceng2.. Ada jg gk ya yg 29 april🌝💃

5y trước

sy juga 38w4d blm ada tanda2, anak ke 2 cew, katanya lebih cepet 10 hari, hpl 9 mei.. waktu anak pertma sy bantu HB dgn suami langsung subuh kontraksi, muncul tanda darah, dan besok nya jam stgh 7 pagi lahiran. ini mau saya bantu HB dgn suami lagi ga bisa krna ibu saya lg di rumah saya dan tidur bareng nih🤦‍♀️mana katanya kalo sudah gini gak boleh HB sama sekali, pdhl wktu itu berhasil. hmmmm. .. pengen cepet lahiran krn pinggang udah berasa mau patah

Sama nih bund, hpl ku tgl 7 mei tp blm ada tanda" jg. Hamil anak pertama bund jd masih agak ga paham, takut jg 😩

5y trước

sama hpl 7 mei tpi baru konpal sama ngilu bgian miss v smoga kita smua yg hpl mei cpt di kasih signal sm detun ny yh bun.. amin