bunda sensi

bun, aku tu tinggal pisah sama suami, suami ku di rumah orang tau nya, sedang aku di orang tua ku,, kita seperti ini karna ada sedikit tidak cocok sama klwarga,, dan suami ngizin in saya tinggal di rumah orang tua semenjak saya hamil, karna suami ngak mau terjadi apa2 sama saya dan kandungan saya tp yg saya pikirkan dosa nggak si bun saya sebagai istri tidak pernah melayani suami seperti masak, nyuci kan baju, dll yg berhububgan dengan suami bun?

27 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wah hampir sama kyk saya bun, terpaksa LDM sama suami karna saya kerjanya jauh, awal hamil kandungan lemah gaboleh capek" dijalan. Suami tinggal di sby sm ortunya saya tinggal di mess kerjaan di mojokerto. Tiap hari kangen bun, pengen dielus elus aja perutnya, ketemu cuma seminggu sekali sedih.. Kadang suami cerita tangannya sakit atau pegel" tp apa daya aq jauh gabisa mijitin.. Cuma bisa minta maaf aja sama suami karna gabisa ngelayanin. Emang saya LDM juga kemauan suami biar bayinya ga kenapa" ,jadi gausah mikirin dosa atau apa bun positif thinking aja jangan dibuat stres nanti bayinya ikut stres. Kalau ada jalan lain untuk tinggal bersama suami ngontrak atau gimana ya mending tinggal sama suami aja bun kalau bunda ga kerjaatau kerjanya ga jauh.

Đọc thêm

Meskipun suami mengijinkan sebaiknya sih kita sebagi istri melayaninya sih ya krna mau ngga mau kan dia panutan kita sekarang setelah orang tua kita... Aku juga kok bun ngga betah klo di mertua tp mau gimna lg kepala kluarga nya kan sekrang suami kita mau ngga mau kita sebagi seorang istri ngikut... Dan mending bunda kasih rayuan ke sumi biar paham krna gimna pun bundakan lagi hamil dan suami juga hrus mengikuti perkembangan ke debay nya... Hehe kalo aku sih ngga biasa pisah sma suami bun apa lagi masih hamil muda kek gini 😁

Đọc thêm

Skala prioritas bun.. Apalgi suami udh mngijinkan.. Saya biasanya juga gtu.. dirumah ortu saya emang saya gk lebih capek, makanan tersedia, sering ada teman gk sendirian. kalo disuruh suami pulang ke ortu.. saya pulang.. klao suami kliatanny udh kangen pengen ditemenin lagi, tpi bimbang ngajak saya balik. Saya putusin balik sama suami, walaupun suami bilang enggak mau, tpi kita sbgai istri kan lbih tau apa yg dibutuhkan suami..

Đọc thêm

Ko bunda bisa kuat pisah sama suami. Aku mh baru pisah beberpaa jam ja udah kangen, aku dan suami sama" kerja dan bertemu lagi malam hari. Kalo melayani suami itu wajib bun, tapi kalo suami ny ikhlas ya gk pp bun, kalo bisa ch jangan jauh jauhan gitu bun🙏

5y trước

Kwkwk gk jga bun,, emng pas hamil lg gk mau jauh2 aj sma suami 😁😁

Thành viên VIP

kalo suami ridho gpp bun, nanti setelah melahirkan usahakan serumah dengan suami ya bun.. kalo ada masalah di rumah mertua, wajar bun, apalagi kita sebagai menantu perempuan, lebih baik keluar rumah & ngontrak aja bun.. semangat ya bunda..

kalau suami sudah ikhlas dan mengizinkan, ia mengkhawatirkan janin dan kondisi bunda.. tentu boleh saja. kalau mau trus ikut suami tpi tdk mau ada konflik yg tak d inginkan, ya harus pisah rumah sma ortu or mertua.

Sebaik2 nya menikah itu di anjurkan tinggal ber2 bun mandiri . Pahala bunda berkurang walaupun suami ridho , coba di searching bun biar lebih paham kalau bunda emg takut dosa , gmn hukum2 nya dlm agama Islam .

Nggak dosa sih kalau suaminya juga ridho cuma nggak etis aja masa udah rumah tangga masih kaya pacaran kan. Daripada gitu mending ngontrak bun, hidup nyaman, bisa ngelayanin suami, hubungan sama mertua baik..

Bunda ceritanya sama kaya saya, skrng tinggalnya trpisah sama suami gara2 ada masalah sm mertua sy memutuskan pulang ke rumah ortu drpd kehamilan kenapa2,

Ada batasanya walopun dijinin Stiap masalah pasti ada jln kluar Cb d diskusikan lagi Kan gk enak jg berjauhan Apa gk rindu hangatnya bersama

Đọc thêm