janin aktif

Bun, aku lg hamil usia 26weeks, dan ternyata si debay dalam perut sangat aktif, entah lagi apa tapi gerakan nya amat heboh apalagi klo di elusin/di ajak ngobrol sm Kaka nya (ini kehamilan ke 2) debay pasti langsung respon. dan bersyukur nya tiap periksa debaynya sehat dan itu gerakan wajar selama tidak ada keluhan. bunda ada yg ngalamin juga ga??? ?

69 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun kalo 22 week uda ngerasain gimana bun ? aku hamil 22 week

7y trước

Biasa nya udah mulai ada kdutan sma tndangan halus bund dri usia 20w.. Masuk 24w gerakan mlah udah aktf bgt