sesak nafas & rasa lemas saat hamil

bun ada kah yg pernah atau sdg mengalami hal sprti sya.. saat ini sya sdg hamil ank prtama usia 32mgg, akhir2 ini sya sring mengalami sesak nafas scra tiba2..kmarin juga tiba2 swkt berjalan sya pusing, badan trasa lemas ky mau pinsan dan ini trjadi bukan cuma baru sekali bun tp sdh bbrp kali sya lemas tiba2,, adakah yg mengalami hal seperti sya ini bun?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tekanan darahnya tinggi apa normal bun? klo tinggi : Pre-eklampsia adalah sindrom pada ibu hamil yang ditandai tekanan darah tinggi, kenaikan kadar protein dan pembengkakan pada tungkai kaki. Meski sindrom ini bisa terjadi sejak usia kandungan 20 minggu, atau sebelum menginjak tujuh bulan, namun efeknya bisa terjadi hingga trisemester ketiga bahkan hingga saat persalinan. Gejalanya, sakit kepala di dahi, nyeri diantara perut dan dada, gangguan penglihatan, mual, gangguan pernapasan, hingga tidak sadarkan diri. Sindrom ini bisa dicegah dengan diet makanan rendah lemak mengurangi garam, dan istirahat cukup.

Đọc thêm
5y trước

tekanan darah sya normal bun

Klo tiba2 pusing trus lemes ada kemungkinan defisiensi zat besi bun. Coba ke bidan atau dokter aja bun biar dikasih obat. HB nya gmn bun, rendah ga? Klo sesak krna ukuran dede makin besar jd neken diafragma kita

Gpp bund emang gt. Banyak istirahat ya jangan cape2 dl. Soalnya cepet bgt cape klo lg hamil

aku juga sering sesek nafas bun tapi kata dokter sih normal karena perut semakin besar aja

Thành viên VIP

Aku juga sesek tapi pas malam. Menjelang tidur. Kebangun bangun karena sesek

saya sih sesaknya kalau Mau tidur aja bun. bunda udah cek bidan / dokter

5y trước

iyah bun. krna Kan mau lahiran. cek ketuban. cek berat badan baby

Wajar bun