vitamin hamil
bun. ada gak yang selama hamil minum vitamin DHA merk nya osfit DHA. penting gak sih bun?skarang saya konsumsi susu hamil dan vit folamil genio
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
bun. ada gak yang selama hamil minum vitamin DHA merk nya osfit DHA. penting gak sih bun?skarang saya konsumsi susu hamil dan vit folamil genio

Bund Saya di kasih vitamin itu sama dokter Saya, Saya bilang sama dokter dok Saya konsumsi folamil genio juga, kata dokter gpp, tapi Saya Minumnya selang seling bund, kalo Saya minum osfit Saya gak minum genio, kalo minum genio Saya gak minum osfit 😁
Pas tm1 minum folamil genio Setelah tm2 ganti osfit dha, dan satu lg apa ya namanya lupa(dua jenis vitamin) Dan harganya jg aduhay kalo di bandingin sama golamil genio
aku di kasih itu sama dr kandungan ku
Itu vit dari dokterkah?

IG: @iies_icha