kenaikan bb
Bun ada ga disini yang udah 18 week tp bb blm naik2 aku soalnya masih stak di bb 51 aja bun
1114 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
nanti akan naik perlahan bund. tetap makan makanan yg berprotein ya bund.juga fokus pada bbj dengan konsumsi protein hewani dan susu. sy juga awa masuk 18w bb 46 dan kata dokter janin sy ukurannya kecil.Akhirnya dikasih suplemen makanan dan makan ikan,sayur + susu ga permah putus.skrng uk 18w6d alhamdulillah bb naik jdi 49kg
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

