10 Các câu trả lời

VIP Member

1. bedak tabur di khawatirkan akan menghambat jalan nafas bayi karena partikelnya bisa terhirup. 2. gendongan NBC, Bagsling, ring bercelah - NBC bertumpu pada kelamin anak, bisa menekan testis pada anak laki2. - bag sling cenderung menutupi anak, aliran nafas terganggu, bayi dapat kepanasan dan kurang oksigen. ada kasus bayi yg meninggal dalam bagsling. - gendongan ring bercelah, biasanya gendongan samping yg ada ring nya. ga di las jd ada sedikit celah. bayi mudah jatuh karena gendongan bisa terbuka kapan saja. sudah banyak kasusnya. 3. sofa bayi studi di amerika membeberkan sofa bayi menjadi penyebab banyak kasus bayi meninggal, karena bayi tidak leluasa bergerak dan resiko terjatuh. 4. bantal bayi penggunaan bantal pada bayi sudah tidak di sarankan apalagi yg di tengah nya bolong, bayi sulit bergerak dan akan meninggalkan benjolan seukuran lubang bantal. 5. empeng empeng cenderung kontroversial karena penggunaan nya di anggap kurang berfaedah, karena bisa mengganggu pertumbuhan struktur gigi dan menyebabkan bingung puting.

bedak bayik, bikin saluran nafas terganggu . bayi dh punya bau khasnya sendiri mskipun kadang asem kringet tp sedep mantap lah gausah pakek bedak juga pasti cakep 🤪🤭

Anak saya kmaren gak pake gurita, perutnya jemblung skrg bun sampe sering dinyinyirin mertua😅

lah, anak saya 4 gak ada yg pake gurita Alhamdulillah perutnya normal aja sih smua. malah yg pertama 13th dah langsing aja bdnnya. dokter sp anak yg lepas lgsg dlu gurita anak pertama sy. gak ngaruh dr gurita x bun. mgkin ada faktor lain. tp stau sy namanya bayi sampe bahkan usia di atas 1th pun organ² nya swdang berkembang. jadi wajar klo perut terlihat lebih besar. asal besarnya normal ya gak kayak org cacingan.

TapFluencer

maaf, baby jumper itu apa? baru pertama rasain hamil ini hhe jd gatau apa apa🙏

kalo cuma liat anak asik loncat2 sih gapapa. tapi bahaya nanti dia jalan justru jinjit.

bedak bayi, bantal bayi, empeng,

bedak bayi, empeng, kasur bayi, sofa bayi,

kalo bedak partikelnya takut kehirup bayi, bahkan ada kasus yg anaknya di bedakin bagian selangkangannya hampir kena ISK, pas di cek di dokter ada gumpalan² bedak di lipatan kulit bagian kelaminnya, bun (bayi cowok) klo empeng takutnya nanti bingung putih, barang kali terlanjur suka ngedot nanti nyapihnya susah, sama bikin karies gigi (meskipun reaksi pd anak-anak beda² sih) kalo kasur bukan gak direkomendasikan, cuman pemakaiannya sebentar aja untuk sofa bayi pernah baca artikel, kalo di amerika udah gak direkomendasikan sofa bayi, di khawatirkan menyebabkan SIDS atau kematian mendadakn pd bayi.

VIP Member

Bedak bayi, gendongan NBC juga mak

baby walker itu apa 😀

cek google ya bun.

.z.l.o..o

gendongan nbc

maap bun.. klo gendong M.Shape pke jarit dg posisi spt itu.. apakh pngaruh.y beda

Câu hỏi phổ biến