gatal2 di UK 22 minggu

Bismillah, Malam bunda, mau tanya nih. Ada ga pas TM 2 perut mulai gatal2 yg bikin ga nahan. Terus pkk caladine untuk menghilangkan gatalnya gak?. Mohon bagi pengalamannya ya bunda. NB : bertanya pada yang mau menjawab saja. Klu di anggap ga penting dan berniat ngebully mending di skip aja. Tidak terima komentar dari "ANONIM"

gatal2 di UK 22 minggu
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya jg 22w. Belum pernah pakai caladine. Tapi saya pakai minyak zaitun, kalau saya liat gatal2nya itu krn kulit perut yg kering dan ketarik. Mendingan sih gatalnya kalau di saya bun.

5y trước

Saya juga pkai minyak zaitun,bun. Cumn masih ttp gatal bnget. Klu waktu malam tuh susah tidur krna gatal2. Terus saya search di google, ada yg recomenin pkk ini.

Di usep halus aja pake kain to handuk kecil Bun,jangan pake tangan kata ibu saya ntar jadi StretchMark.. olesin babycream aj, saya dulu gitu 🙏🤗

5y trước

Iya bun, saya usahain ga saya garuk takut jadi SM. Cumn klu malam tuh kadang ga sadar gitu krna saking gatalnya. Terus saya search di google ada yg pkk itu. Jadi saya tnya ke bunda2 kali aja ada yg pkek juga. Terimakasih bunda. :)