milna fruit puree

Bisakah untuk mengatasi sembelit pada bayi yg baru mpasi?

milna fruit puree
56 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

nature delight itu bukannya asem ya, dan untuk anak 1 tahun k atas klo untuk sembelit pda bayi yg mulai mpasi, bisa kasih pure buah naga, atau habis mandi pijat ilu perutnya pas pke minyak telon, kakinya di gowes kyk ngayuh sepeda mpasi karbo, prohe ,lemak jgn pke banyak serat bisa sembelit sayur dan prona bisa di skip

Đọc thêm

Anak nya berapa bulan?? Kalau belum mpasi,gerakan ILU aja bunda,terus gerakin kaki kayak goes sepeda. Anak saya udah 6hari gak poop usia 2 bulan 4 hari,sbnernya normal nya sampe 14 hari jg gpp,cuma kalau kentut bau banget,jadi saya rutin kan pijit ILU sama goes. Alhamdulillah poop pas hari k 8😁

Đọc thêm

bun dripda kasih ini bikin sndriri pure buahnya. buah naga pepaya atau pear. kmren anak smebelit bru prtma mpasi tak kasih buahh. sbnrny bayi sembelit pas mpasi wajar. jdi hrs kasih kadar lemak yg agak banyak. ada d dlm evo atau UB jgn krbanyakan kasih sayuran q macam saja.

Thành viên VIP

Ini bisa utk usia 6 bulan ya Bun.. keterangan yg tertera utk 1th ke atas cm buat syarat dr BPOM. Bisa cek di ignya Kalbe. Aman2 saja dikonsumsi utk bayi yg sudah mulai MPASI, bs dicoba ke dedeknya Bun.. kl anak sy kurang suka Krn rasanya terlalu asam

Thành viên VIP

pernah cobain ke anak saya pas umur 10bulanan dapet dr paket bundling, dan rasanya kuat banget bu. pas itu saya kasih varian banana peach kalo ga salah, aseeeemmm banget. mending nanti aja pas 1th bu sesuai sama petunjuk di kemasan.

Buah naga sama alpukat.. itu buat ngatasin sembelit.. udh aku buktiin sendiri.. cuma nnti pupnya klo alpukat warnanya jadi ijooo.. klo buah naga jadi merahh pupnya... Intinya lega anak bisa pup gk sembelit² lagi..

Kasi buah naga aja bun. Saya pernah beli itu asem banget, anak gak doyan. Saya makan sendiri juga gak doyan. Asem dan bikin gatal di lidah saya. Akhirnya saya buang. Lagian itu tulisannya untuk 1th keatas.

Pernah cobain ke anakku waktu itu dia 8 bulan dan langsung diare karna rasanya asem dan di kemasan ada aturan untuk 1 tahun ke atas jadi saya stop gk sya kasi lgi ..

Influencer của TAP

itu untuk 1th keatas bunda.. anak sembelit koreksi lg mpasinya hindari dlu sayur buah yg berserat.. kasih buah yg bnyak mngandung air kya pir semangka buah naga

Anakku suka bgt sama Milna nature delight . Aslinya emang anakku bab 2 hari sekali . Walau makan itu asam ttp ga bkin mencret . Tp tiap anak beda" ya Bun .